PT Piaggio Resmikan Diler Baru Di Ciledug Tangerang

PT Piaggio Resmikan Diler Baru di Ciledug Tangerang Foto: Kipli

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia bersama PT Anugerah Sinergi Pratama resmi membuka diler 3S (Sales, Service, Spare Parts) ke-38 di kawasan Ciledug, Tangerang pada hari Kamis (21/3/2019).



Merupakan diler ke-38 Piaggio Indonesia, namun bagi PT Anugerah Sinergi Pratama ini adalah diler resmi ke-6 mereka. Peresmiannya dihadiri pula oleh Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

"Pembukaan diler terbaru ini juga sekaligus menegaskan pelayanan premium kami bagi para pelanggan," kata Marco disela-sela peresmian diler terbaru seluas 250m2 yang berlokasi di Jl. HOS Cokroaminoto tersebut.

Baca Juga: Ini Nih, Keseruan Vespa First Ride Pembuka Awal Tahun 2019

Diler yang dapat menampung 4 unit service sekaligus ini, juga menjual berbagai merchandise Vespa seperti tas, helm, diecast, mug, visor, sampai aksesori lainnya dan berbagai tipe unit Vespa.

"Kami memilih lokasi ini karena berada di kawasan strategis yang menghubungkan wilayah potensial Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Tangerang," jelas Agung Siantar selaku Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama.

"Kami merasa terhormat menerima kepercayaan yang telah diberikan PT Piaggio Indonesia sebagai salah satu brand terkuat di industri otomotif dan memiliki tujuan yang sama untuk menumbuhkan pasar eksklusif di kawasan ini," tutupnya.