Lambretta Bakal Gempur Indonesia, Ini Kata Sang Presiden Piaggio

Lambretta Bakal Gempur Indonesia, Ini Kata Sang Presiden Piaggio Foto: Kipli

KabarOto.com - Tahun ini merupakan kolaborasi keenam PT Piaggio Indonesia dengan PT Anugerah Sinergi Pratama dalam usahanya memperluas jaringan, yaitu dengan membuka diler terbaru di Ciledug, Tangerang (21/3/2019). Dalam kesempatan tersebut hadir pula Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Disela-sela peluncuran diler terbarunya, Marco berkomentar mengenai pabrikan rivalnya asal Italia yang dikabarkan bakal menjajaki pasar otomotif Indonesia, "Jika ditanya mengenai strategi kami, saya bisa berbicara selama 3 jam," bukanya seraya berkelakar.

"Tentu ini akan menjadi hal yang menarik, kami akan bersaing secara sehat. Kami dari Piaggio menawarkan eksklusifitas dengan nama besar kami serta pelayanan yang tentunya memuaskan bagi konsumen," imbuh pria yang senang membaca buku tentang ekonomi tersebut.

Baca Juga: PT Piaggio Resmikan Diler Baru Di Ciledug Tangerang

Lambretta digadang-gadang akan memboyong beberapa produknya yang akan diluncurkan pada salah satu pameran otomotif di Indonesia beberapa pekan mendatang. Bahkan pihaknya sedang mengembangkan motor elektrik yang rencananya bakal mengisi ruang mesin motor-motor ikoniknya.

"Kami yakin dampak dari hal ini justru akan membuat perekonomian serta industri otomotif di Indonesia maju karena masyarakat sendiri yang nantinya akan dapat menilai produk yang tepat untuk mereka," tutup pria yang fasih berbahasa Inggris, Italia dan Perancis itu.