POPULAR STORIES

Dijual Terpisah Rp 8 Jutaan, Ini Detail Fitur E-Mirror Touchscreen Suzuki XL7 Hybrid

Dijual Terpisah Rp 8 Jutaan, Ini Detail Fitur E-Mirror Touchscreen Suzuki XL7 Hybrid E-Mirror Touchscreen Suzuki XL7 Hybrid (Foto: SIS)

KabarOto.com - Suzuki XL7 Hybrid baru saja diperkenalkan. Salah satu fitur yang menarik adalah E-Miror Touchacreen. Bukan hanya sebagai alat untuk melihat kondisi di belakang mobil, tapi juga dapat merekam perjalanan di dalam dan luar kabin.

Pembaruan E-Mirror Touchscreen semakin memanjakan pengguna, contohnya, kini dilengkapi dengan berbagai peningkatan kinerja dan kualitas, seperti pengoperasian melalui layar sentuh yang memudahkan pemilihan menu.

Tampilan layar juga semakin jernih dan jelas, dengan resolusi full HD (High Definition), serta dapat menampilkan pandangan dari kamera depan, dan belakang secara bersamaan lewat pilihan menu split screen.

Baca Juga: First Drive Suzuki XL7 Hybrid, Eksplorasi Fitur Dan Teknologi SHVS

Semua lensa kamera tahan air, dan memiliki sudut pengambilan gambar lebar, sehingga bisa digunakan untuk merekam video atau mengambil foto dengan lebih jelas. Kapasitas penyimpanan juga semakin besar dengan menggunakan micro SD 64GB, bermanfaat untuk merekam perjalanan lebih lama.

Selama perjalanan menuju destinasi wisata, pengemudi dapat memanfaatkan E-Mirror Touchscreen, bukan hanya sebagai alat perekam perjalanan, tetapi juga berfungsi menjadi center rear view mirror.

Jadi pengendara dapat melihat situasi di bagian belakang maupun depan mobil secara jelas, tanpa khawatir terhalang kondisi di dalam interior mobil, yang mungkin sedang penuh dengan penumpang maupun barang bawaan.

Baca Juga: Incar Kawasan Ramah Lingkungan, Suzuki XL7 Hybrid Unjuk Gigi Di BSD City

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, menjelaskan, New XL7 Hybrid adalah SUV andalan dari Suzuki dengan teknologi hybrid, yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, akan kendaraan yang dapat menunjang mobilitas tinggi sehari-hari, dan liburan.

Perangkat E-Mirror Touchscreen tersebut, juga dapat diaplikasikan sebagai aksesori tambahan bagi mobil Suzuki lainnya, yang telah dimiliki oleh pelanggan.

Caranya hanya perlu melakukan pemesanan dan pemasangan parts E-Mirror Touchscreen di bengkel resmi Suzuki. Harga E-Mirror Touchscreen Rp 8,5 juta (belum termasuk jasa pemasangan).