Dilepas Indomobil, Jaringan Dealer Renault Di Indonesia Makin Luas

Dilepas Indomobil, Jaringan Dealer Renault di Indonesia Makin Luas Maxindo Renault Indonesia (istimewa)

KabarOto.com - Maxindo Renault Indonesia (MRI) resmi menjadi Agen Pemegang Merek (APM) baru bagi Renault di Indonesia, setelah sebelumnya merek mobil asal Perancis tersebut dipegang oleh Indomobil Group.

Tak mau berlama-lama, sebagai tahap awal seakan MRI langsung 'tanjap gas'. Di mana MRI langsung membuktikan komitmen mereka untuk melayani konsumen di Indonesia dengan meluncurkan dealer ekslusif teranyar mereka di Ibukota. Secara bersamaan MRI langsung meresmikan tiga dealer baru yang berada di Pluit, Pecenongan, dan juga Serpong.

Andrew Limbert, CEO Maxindo Renault Indonesia mengatakan, “Pembukaan dealer eksklusif ini merupakan keseriusan dan komitmen Maxindo Renault Indonesia dalam membangun bisnis Renault di Indonesia dan menjamin kepuasan konsumen Renault,” ujarnya dalam keterangan resminya kepada KabarOto.

Baca juga: Ternyata Renault Duster Punya Varian Pikap

Lebih lanjut Ia pun menjelaskan, "Dengan optimisme yang tinggi dan didukung model line up Renault yang akan diluncurkan di Indonesia, kami yakin pertumbuhan brand Renault di Indonesia akan berjalan sesuai rencana kami yang agresif," bebernya.

Sementara menurut COO Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan, dengan hadirnya dealer ekslusif Renault ini, diharapkan dapat membentuk karakter merek Renault di masyarakat, melalui pelayanan serta kemudahan sekaligus jaminan hadirnya produk Renault bagi masyarakat di Indonesia.

“Sebagai bagian penting dari strategi consumer journey yang agresif, dealer eksklusif kami akan fokus kepada interaksi konsumen terhadap brand Renault melalui The Brand Road area, serta pelayanan terbaik tenaga jual dan purna jual yang telah disertifikasi oleh Renault,” ungkap Davy.

Baca juga: Tim Renault Tengah Mengembangkan Sasis Barunya

Selain itu Davy juga menjelaskan, “Sebagai langkah awal komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan, Maxindo Renault Indonesia berkomitmen memberikan nilai tambah kemudahan dan kenyamanan dalam memiliki produk produk Renault dengan menyertai jaminan bebas biaya perawatan sesuai buku servis selama 3 Tahun atau 50.000 Km.” pungkasnya.