POPULAR STORIES

Diler Hyundai Tajur Bogor Resmi Dibuka Untuk Pelanggan

Diler Hyundai Tajur Bogor Resmi Dibuka untuk Pelanggan HMID

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan diler terbarunya di Indonesia, lewat Hyundai Tajur yang berlokasi di Jl. Raya Tajur No.91, Genteng, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor.

Hingga hari ini, Hyundai telah memiliki 53 diler resmi yang telah beroperasi, dan Hyundai Motors Indonesia menerapkan target hingga 100 gerai diler pada akhir tahun 2021.

Baca Juga: Baru Buka Diler Di Bintaro, Hyundai Sudah Kebanjiran Pemesanan

SungJong Ha selaku President Director HMID menyampaikan, “Hari ini, kami sangat bangga dapat menyaksikan satu lagi komitmen nyata dari mitra diler kami, PT Sinar Inti Primajaya Perkasa dengan pembukaan Hyundai Tajur untuk turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Bogor."

Beroperasi di bawah manajemen PT Sinar Inti Primajaya Perkasa, Hyundai Tajur tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Baca Juga: Hyundai Tambah Dua Pabrik Penghasil Sel Bahan Hidrogen

Hyundai Tajur juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, diler terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay yang didukung oleh teknisi yang klaimnya terlatih dan telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Joenaidi Purnama Sidik selaku President Director PT Sinar Inti Primajaya Perkasa turut menyampaikan, "Diler grup kami, PT Sinar Inti Primajaya Perkasa, telah berpengalaman dengan Hyundai Cimanggis dan Hyundai City Store Lippo Mall Puri.”