Diler Mercindo Autorama Suguhkan Nuansa Eksklusif Dan Unik

Diler Mercindo Autorama Suguhkan Nuansa Eksklusif dan Unik Diler Mercedes-Benz Mercindo Autorama

KabarOto.com - Mewakili dua dealer resmi di Jakarta, Mercindo Autorama merupakan salah satu dealer resmi Mercedes-Benz dengan angka penjualan terbesar nih. Hebatnya lagi diler ini berhasil meraih penghargaan "Mercedes-Benz Dealer of the Year 2018 Award" beberapa waktu lalu.

Christian Setiawan selaku Presiden Direktur PT Mercindo Autorama mengatakan, "Mercindo Autorama menyambut gembira pembukaan AMG Performance Center resmi pertama di Jakarta. Selama beberapa waktu, kami telah melihat potensi keberhasilan AMG di Indonesia dan saat ini kami dapat mengumumkan bahwa AMG telah memiliki rumah sendiri."

Diler Mercindo Autorama yang berlokasi di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan ini baru saja melakukan renovasi sesuai dengan standar Mercedes-Benz Presentation System II dan Mercedes-Benz Corporate Identity terbaru.

Baca juga: Ini Daftar Harga Model Mercedes-AMG

Di area seluas 8.000 meter persegi, Mercindo Autorama menawarkan layanan penjualan dan layanan pelanggan dengan showroom Mercedes-Benz yang secara permanen menampilkan 8 kendaraan. Dalam hal layanan pelanggan, bengkel tersebut memiliki 14 service bay dengan tambahan 2 Active Reception Bay.

"AMG Performance Center yang baru akan memanjakan para pelanggan dan calon pelanggan dengan produk AMG terbaru dan daya tarik merek AMG. Dengan rangkaian produk yang luas, tim sales AMG yang terlatih dan bersertifikasi akan memberikan saran dan layanan yang dibutuhkan semua pelanggan," Christian Setiawan menambahkan.

Baca juga: AMG Performance Center Resmi Dibuka Di Jakarta Selatan

Komponen utama lain yang turut memanjakan pelanggan adalah layanan online AMG Private Lounge. Platform online ini turut mengundang para pemilik AMG untuk berbagi hasrat dengan penggemar AMG lainnya. Nah saat ini, AMG Private Lounge Community memiliki lebih dari 90.000 anggota secara global.

Informasi eksklusif, kontak langsung dengan markas AMG di Affalterbach, Jerman, akses ke event eksklusif dan peluang untuk berkomunikasi serta bertukar ide memberi AMG wajah yang lebih mudah didekati, sesuatu yang tidak pernah ditawarkan oleh pabrikan mobil lain.