POPULAR STORIES

Diler MG Makassar Resmi Layani Konsumen

Diler MG Makassar Resmi Layani Konsumen

KabarOto.com - MG kini menyambangi Kota Makassar, Sulawesi Selatan untuk meresmikan outlet pertamanya di Indonesia kawasan timur, MG Pettarani Makassar dengan menunjuk Sinar Galesong sebagai mitranya.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Kami senang karena melalui kehadiran MG di Makassar, MG dapat memenuhi komitmen untuk melayani masyarakat Indonesia lebih luas lagi, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan."

Baca Juga: Agar Tak Bingung, Manfaatkan 5 Fitur Berkendara MG HS I-Smart Magnify

Bertempat di Jl. A. P Pettarani no. 45, MG Pettarani Makassar berdiri di atas lahan seluas 2.465,5 m2 dan menyediakan layanan lengkap 3S, yaitu sales, services dan spare parts guna melayani permintaan para pelanggan.

Outlet ini memiliki area showroom yang memamerkan hingga 9 unit mobil untuk dilihat dan dicoba secara langsung oleh calon pelanggan. Adapun area lounge dengan fasilitas koneksi Wi-Fi, kudapan, musala dan penyimpanan suku cadang.

Baca Juga: MG Motor Indonesia Resmikan Diler Baru Di Malang

CEO SubHolding Automotive PT. Sinar Galesong Automobil, Endro Nugroho mengungkapkan, “Sejak memulai layanan pada akhir tahun 2020, kami melihat antusiasme yang luar biasa tinggi dari masyarakat Makassar terhadap kendaraan MG yang dianggap telah menjadi pilihan baru dalam berkendara. Kami optimis dapat terus mencetak kesuksesan bersama MG di Tanah Air, khususnya wilayah Indonesia bagian timur.”

Selain dengan mengunjungi MG Pettarani Makassar, masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Makassar dan sekitarnya juga dapat mengunjungi pameran MG i-SMART Invasion di Trans Studio Mall Makassar yang berlangsung dari tanggal 14-27 Juni 2021 dengan ragam promo yang ditawarkan.