MG Motor Indonesia Resmikan Diler Baru Di Malang

MG Motor Indonesia Resmikan Diler Baru di Malang

KabarOto.com – MG Motor Indonesia meresmikan diler terbaru di Malang dengan menunjuk Tritunggal Prima Motor (TPM) sebagai mitranya. MG sendiri menargetkan membuka hingga 30 outlet resmi hingg akhir tahun 2021.

Diler seluas 1.130,85 m2 yang bertempat di Jl. Letjen Sutoyo No. 97 ini menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts) yang mencakup penjualan, perbaikan, hingga penggantian suku cadang kendaraan.

Baca Juga : Agar Tak Bingung, Manfaatkan 5 Fitur Berkendara MG HS I-Smart Magnify

Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Realisasi kerja sama dengan seluruh mitra dealer termasuk TPM untuk MG Sutoyo Malang, merupakan langkah konkrit kami dalam mewujudkan komitmen untuk terus berekspansi secara luas di Tanah Air.”

Sementara itu, Hendra Thiemailattu, Owner MG Sutoyo Malang mengatakan, “Kiprah dan sejarah MG secara global telah menjadi fondasi utama kepercayaan kami dalam membuka outlet MG Sutoyo.”

Baca Juga : MG HS Magnify I-Smart Jadi Paling Mahal

Peresmian diler baru di Malang, sekaligus menjadi tempat memperkenalkan produk terbarunya, yakni MG HS i-Smart Magnify. Kendaraan ini dilengkapi dengan teknologi berkendara otonom MG Pilot ADAS dan teknologi MG i-Smart guna memastikan penggunanya selalu terhubung.