POPULAR STORIES

Diler Mobil Bekas Honda Ambara Beroperasi Di Depok

Diler Mobil Bekas Honda Ambara Beroperasi di Depok Diler Mobil Bekas Honda Ambara Depok (Foto: Honda)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor kembali memperluas jaringan diler mobil bekas Honda bersertifikasi dengan meresmikan Honda Ambara Usedcar di daerah Sawangan, kota Depok.

Honda Certified Used Car merupakan fasilitas kedua yang memasarkan mobil bekas Honda dengan pemakaian dibawah 5 tahun, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh, serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda. Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan memiliki kualitas terjamin serta harga yang bersaing.

Baca Juga: HPM Andalkan Honda Brio Untuk Penjualan Di Kuartal Kedua 2023

“Dengan hadirnya Honda Ambara Usedcar sebagai dealer mobil bekas Honda bersertifikasi ini, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang berada di daerah Depok dan sekitarnya dalam mencari mobil bekas Honda yang berkualitas," ujar Yusak Billy selaku Business Innovation, Sales & Marketing and Costumer First After Sales Operation Director PT HPM.

Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda

Selain mendapatkan mobil bekas Honda dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli di diler Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km.

Baca Juga: Mobil Listrik Honda E:Ny1 Resmi Meluncur Di Eropa

Bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin menggantinya dengan mobil baru, konsumen dapat melakukan tukar tambah dengan menjual mobil bekasnya ke diler Honda Certified Used Car dan dapat membeli mobil Honda baru di diler resmi Honda.

Konsumen dapat membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Honda Ambara Usedcar yang beralamat di Jl. Raya Cinangka No. 9, Serua, Bojongsari Kota Depok.

Berita Terkait

Berita Terkait