POPULAR STORIES

HPM Andalkan Honda Brio Untuk Penjualan Di Kuartal Kedua 2023

HPM Andalkan Honda Brio untuk Penjualan di Kuartal Kedua 2023 New Honda Brio RS (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan penjualan sebanyak 8.246 unit pada bulan April 2023. Dengan penyegaran produk pada Honda Brio, HPM percaya diri penjualan di kuartal kedua akan meningkat.

Honda Brio masih menyumbangkan kontribusi tertinggi untuk penjualan Honda, dengan total sebesar 3.456 unit atau sebesar 42% dari total penjualan Honda.

Sementara itu, kontribusi penjualan terbesar lainnya datang dari model-model SUV Honda, sebesar 53% dari total penjualan Honda.

Model SUV Honda dengan penjualan tertinggi pada bulan April lalu, adalah All New Honda HR-V sebanyak 1.939 unit, disusul Honda WR-V 1.161 unit, All New Honda BR-V 1.047 unit, dan Honda CR-V 267 unit.

Baca Juga: Mobil Listrik Honda E:Ny1 Resmi Meluncur Di Eropa

Honda Brio Satya dan RS dapat penyegaran eksterior

Sementara itu, Honda Mobilio terjual sebanyak 164 unit, Honda City Hatchback RS 141 unit, All New Honda Civic RS 30 unit, Honda Accord 22 unit, All New Honda City 18 unit, dan All New Honda Civic Type R 1 unit.

Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation and Customer After Sales Operation Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, April lalu, penjualan Honda Brio terdiri dari model lama yang saat ini stoknya tinggal sedikit, karena pengiriman untuk model baru sudah dimulai.

Baca Juga: HPM Gelar Pameran Honda E:Technology, Tampilkan Teknologi Elektrifikasi

Untuk menyegarkan permintaan konsumen pasca musim Lebaran, Honda juga menawarkan program penjualan bertajuk “Semangat Baru Honda Baru” hingga Juni 2023. Konsumen berkesempatan mendapat Free Biaya Perawatan berkala (Jasa + Parts s/d 50.000 km / 4 tahun).

Sporty DNA Package khusus untuk pembelian unit Honda City Hatchback RS Manual Transmission, Fleet Sales & COP Campaign serta CR-V Leasing Program with 0% Interest.

Program “Semangat Baru Honda Baru” juga mengadakan customer gathering, di mana konsumen dapat menghadiri acara ini di diler resmi Honda terdekat, berkesempatan mendapat tambahan value minimal Rp 5 juta, untuk setiap pembelian mobil Honda.