POPULAR STORIES

HPM Gelar Pameran Honda E:Technology, Tampilkan Teknologi Elektrifikasi

HPM Gelar Pameran Honda e:Technology, Tampilkan Teknologi Elektrifikasi Honda e:Technology (Foto: Honda)

KabarOto.com - Honda menampilkan teknologi elektrifikasi Honda e:Technology pada tanggal 12 Mei – 31 Juli 2023 di Dreams Café Senayan Park, Jakarta.

Produk Honda e:Technology yang ditampilkan adalah produk mobil Honda e, sepeda motor Honda PCX Electric dan power product Honda’s LiB-AID E500.

Honda e merupakan salah satu mobil full electric Honda yang telah dipasarkan di Eropa dan Jepang. Model ini menawarkan desain retro futuristik atraktif, kabin canggih dengan berbagai digital interface, motor bertenaga yang fun to drive, baterai compact dengan efisiensi tenaga.

Baca Juga: Rekomendasi Pelek Aftermarket Untuk New Honda Brio Tampil Lebih Keren

Honda PCX Electric

Honda PCX Electric merupakan motor tanpa emisi yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2019. Namun, motor ini belum dipasarkan di Indonesia

Sementara Honda’s LiB-AID E500 merupakan sumber daya baterai portabel yang pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 2017. Honda’s LiB-AID E500 mampu memasok daya hingga 500W listrik berkualitas tinggi setara dengan jaringan listrik rumah tangga, di mana baterai lithium-ionnya dapat diisi ulang melalui stopkontak dinding atau soket aksesori mobil yang kemudian menjadikan LiB-AID E500 sumber daya portabel.

Baca Juga: Kandungan Lokal Honda Brio Diklaim Mencapai 96 Persen

Honda e

Yusak Billy selaku Sales Marketing & Business Innovation and Customer After Sales Operation Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa, “Tujuan dari ditampilkannya Honda e:Technology adalah sebagai edukasi kepada masyarakat tentang teknologi elektrifikasi ramah lingkungan yang dimiliki Honda saat ini untuk mendukung usaha mengurangi emisi karbon.”

Selain menampilkan Honda e:Technology, di Dreams Café ini terdapat pula display New Honda Brio. Pengunjung juga dapat mencoba pengalaman interaktif melalui Honda Sensing Simulator serta wahana Honda Simulator.