POPULAR STORIES

Diler Mobil Suzuki Di Grand Wisata Bekasi Gelar Promo Servis Gratis

Diler Mobil Suzuki di Grand Wisata Bekasi Gelar Promo Servis Gratis Layanan servis gratis bengkel Suzuki di Grand Wisata Bekasi (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Sejahtera Buana Trada (SBT) meresmikan diler terbaru di Grand Wisata Bekasi. Memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Bersama dengan peresmian diler ini, digelar juga "Suzuki Day", menghadirkan service campaign untuk pemilik mobil Suzuki, mulai tanggal 19-20 November 2022.

Area Service Manager PT SIS, Sarmilih mengatakan, pada service campaign, dilakukan pemeriksaan 23 item kendaraan, penggantian oli mesin, bebas jasa servis dan pembelian Suzuki Genuine Part sebesar 20 persen.

Baca juga : Hari Kesehatan Nasional, Suzuki Hadirkan Kampanye Servis Gratis Ambulans

Diler Suzuki PT Sejahtera Buana Trada

Program yang berlangsung selama dua hari ini, targetnya ada 250 unit mobil Suzuki diservis atau dilakukan pemeriksaan. Bagi pemilik mobil yang tertarik untuk mengikuti program ini dapat mendaftar langsung di diler, call center Halo Suzuki, website resmi maupun aplikasi MySuzuki.

Layanan ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen. "Jika berminat, cukup lakukan booking, kemudian datang ke bengkel Suzuki yang berlokasi di Grand Wisata, Bekasi," ungkap Juliani Theresia, Branch Manager SBT Grand Wisata.

Baca juga : Promo Akhir Tahun Suzuki Diperpanjang, Beli Mobil Bisa Dapat Motor

Peresmian diler Suzuki di Grand Wisata Bekasi

Sebagai informasi, diler terbaru Suzuki ini melayani transaksi pembelian, servis, dan suku cadang resmi. Selain itu, ada juga layanan spooring, balancing, penggantian ban, perawatan AC, aksesoris dan oli.

Perihal layanan aftersales, diler Suzuki yang baru beroperasi ini, sudah menangani 269 unit mobil, selama periode 5 sampai 30 Oktober 2022.

"Angka ini melebihi target kami, dan diharapkan bisa lebih baik lagi," tutur Juliani. Strategi yang dijalankan di antaranya menanyakan langsung kepada konsumen yang baru membeli mobil Suzuki, mengenai keluhan, dengan cara digital hingga layanan home service.