POPULAR STORIES

Diler Resmi Mazda Dan Komunitas M2Unity Gelar Acara Amal

Diler Resmi Mazda dan Komunitas M2Unity Gelar Acara Amal Acara amal diler Mazda Semarang dan komunitas M2Unity (Dok: Mazda)

KabarOto.com – Diler Mazda yang berada di wilayah Jawa Tengah bersama komunitas M2Unity yang merupakan untuk tipe mobil Mazda2 menggelar acara amal di diler Mazda Semarang.

Dalam hal ini, PT Automobil Jaya Abadi (AJA) merupakan diler resmi Mazda untuk wilayah Jawa Tengah yang berada di bawah naungan PT Eurokars Motor Indonesia. Di mana, dilernya berada di beberapa kota, seperti Semarang, Jogja dan Solo.

Baca juga: Mazda Rilis CX-5 Dan CX-9 Kuro Edition Dengan Warna Baru

Manajemen Dealer Mazda Semarang Joseph Kevin mengatakan, “Masih didalam situasi pandemi yang tergolong sudah semakin membaik seperti saat ini, kami bersama dengan komunitas M2Unity memberikan perhatian dan berbagi kasih khususnya kepada anak-anak dari Panti Asuhan di Semarang.”

Sementara itu, perwakilan dari komunitas M2Unity, Chadra mengatakan bahwa kegiatan kali ini adalah prakarsa dari komunitas M2Unity yang berangkat dari Jakarta menuju Kota Semarang dalam rangka pergantian kepengurusan Chapter Jakarta untuk periode 2021 sampai dengan 2023.

Baca juga: Generasi Terbaru Mazda MX-5, Bertahan Di Tengah Gempuran Mobil Listrik

“Acara ini sekaligus melakukan kegiatan amal selama dalam perjalanan menuju kota Semarang. Kegiatan ini juga dalam rangka peringatan 6 tahun berdirinya komunitas M2Unity Chapter Jakarta,” ungkap Chandra.

Pelaksanaan kegiatan yang positif ini didukung oleh PT Eurokars Motor Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk Mazda di Indonesia, dan bentuk dukungan ini diwujudkan dalam kegiatan bersama dengan salah satu idler resmi Mazda diwilayah Jawa Tengah, yaitu diler Mazda Semarang.