POPULAR STORIES

Dinilai Potensial, Suzuki XL7 Hybrid Diperkenalkan Ke Masyarakat Cibinong

Dinilai Potensial, Suzuki XL7 Hybrid Diperkenalkan ke Masyarakat Cibinong Dinilai Potensial, Suzuki XL7 Hybrid Diperkenalkan ke Masyarakat Cibinong (SIS)

KabarOto.com - Sebulan semenjak peluncuran resmi New XL7 Hybrid, agenda brand activation PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) masih berlanjut di area Jabodetabek. Setelah mengunjungi pusat keramaian di Sentul, Ancol, Depok, BSD, dan Bekasi, kali ini PT SIS mengajak SUV hybrid 7 penumpang ini, tampil di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat.

Gelaran pameran ini berlangsung selama 2 hari yaitu pada 22 – 23 Juli 2023. Pengunjung menemui booth pameran dengan display unit New XL7 Hybrid di area outdoor lantai dasar.

Selain mengeksplorasi desain dan mencoba langsung fitur saat test drive, pengunjung yang membawa anak berkesempatan untuk mendapatkan voucher bermain di Star Kids Talent Search, free flow drink, dan merchandise topi eksklusif untuk pengunjung yang mengikuti kuis di booth Suzuki.

Baca Juga: Suzuki Beri Promo Pertengahan Tahun 2023

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan, Suzuki mewujudkan komitmennya untuk memperkenalkan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) secara meluas kepada masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.

“Aksi ini merupakan cerminan tekad kami untuk terus hadir di dekat masyarakat, dan berjalan beriringan dengan kebijakan pemerintah menuju Indonesia yang berkelanjutan,” ucap Donny.

Baca Juga: Diam-diam, Penjualan Suzuki V-Strom 250SX Sudah Nyaris 600 Unit

Suzuki memilih Cibinong City Mall sebagai penutup, karena pusat perbelanjaan keluarga di Kabupaten Bogor itu tidak pernah sepi pengunjung, terutama di akhir pekan, sehingga menjadi pilihan destinasi one stop solution wisata akhir pekan.

Selain itu, SIS menilai, Kecamatan Cibinong juga menjadi pusat pertumbuhan pembangunan ekonomi kota Bogor, yang dominan penduduknya bekerja di sektor wirausaha, manufaktur, dan jasa.

Kegiatan Suzuki di Cibinong City Mall ini juga ikut meramaikan olahraga Pound-Fit yang rutin diselenggarakan setiap minggunya, sebagai bentuk dukungan terhadap pola hidup yang sehat.

Pada kegiatan ini, Suzuki memberikan kesempatan bagi 50 peserta Pound-Fit untuk menjajal langsung kendaraan New XL7 Hybrid, sekaligus membagikan voucher minuman.