POPULAR STORIES

Suzuki Beri Promo Pertengahan Tahun 2023

Suzuki Beri Promo Pertengahan Tahun 2023 Suzuki Beri Promo Pertengahan Tahun 2023 (Kipli/ SIS)

KabarOto.com - Pertengahan tahun ini PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memberikan penawaran menarik bagi calon konsumen yang ingin membeli mobil impiannya. Promo yang diberikan pun dapat digunakan oleh seluruh calon konsumen Suzuki yang berada di 38 Provinsi Indonesia.

Periode yang diberikan yaitu dari tanggal 1 hingga 31 Juli 2023. Penawaran yang diberikan oleh Suzuki berupa DP/uang muka dan cicilan yang ringan, dan pilihan tenor hingga 7 tahun bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, S-Presso, dan New Carry.

Baca Juga: Diam-diam, Penjualan Suzuki V-Strom 250SX Sudah Nyaris 600 Unit

“Selain menawarkan uang muka dan cicilan ringan, calon konsumen yang melakukan pembelian mobil All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, dan S-Presso juga berkesempatan mendapatkan logam mulia, dan kesempatan mendapatkan sepeda motor Suzuki bagi calon konsumen yang melakukan pembelian New Carry selama periode Juli 2023,” terang Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

Calon konsumen akan mendapatkan penawaran menarik berupa DP/uang muka dan cicilan yang ringan, serta pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun. Suzuki tidak hanya berikan program penjualan untuk mobil kategori penumpang saja, tetapi juga mobil komersil seperti New Carry.

Baca Juga: Dijual Terpisah Rp 8 Jutaan, Ini Detail Fitur E-Mirror Touchscreen Suzuki XL7 Hybrid

Para wirausaha ataupun pelanggan setia Suzuki akan mendapat program penjualan menarik berupa DP/uang muka dan cicilan yang ringan, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, dan potongan angsuran yang diklaim menguntungkan bagi calon konsumen.

“Caranya pun cukup mudah karena calon konsumen hanya perlu mendatangi diler resmi Suzuki terdekat yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Nantinya calon konsumen akan didampingi oleh Sales Representative yang berjaga pada saat itu, mulai dari perkenalan dengan produknya hingga menjajal langsung mobil yang diimpikan,” tutup Randy.