POPULAR STORIES

Dipadati Bikers, Ini Galeri Keseruan Acara Sunmori Free Flow Volume 1

Dipadati Bikers, Ini Galeri Keseruan Acara Sunmori Free Flow Volume 1 Kipli, Prasso

KabarOto.com - Akhir pekan seperti hari Sabtu dan Minggu kerap dimanfaatkan oleh para bikers untuk kegiatan riding, seperti yang dilakukan Bellisimo Una Vespa dan Katros Garage kemarin (24/07).

Bellisimo Una Vespa yang sehari-harinya berkutat dengan dunia Vespa menggandeng Katros Garage yang biasa membangun motor custom membuat acara riding bertajuk Sunmori Free Flow Volume 1 yang didedikasikan untuk semua bikers.

Kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan menjadi titik awal untuk berkumpul para partisipan yang terdiri dari biker independen hingga builder.

Baca juga: Nyentrik! Modifikasi Suzuki Inazuma Ini Bergaya Bosozoku

Catur Dharma selaku Panitia Penyelenggara sekaligus Koordinator Acara mengatakan bahwa kurang lebih ada 100 motor yang turut serta meramaikan acara ini.

Rute riding-nya dimulai dari Alam Sutera - Gading Serpong - Boulevard BSD - hingga berakhir di workshop Bellisimo Una Vespa yang berlokasi di Artowijoyo, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan.

Baca juga: Petinggi Vespa World Club Kaget Lihat Vespa Ekstrem Di Indonesia

Selain riding, ada pula kegiatan thrifting atau pre-loved barang-barang otomotif yang tak terpakai mulai dari seken hingga baru. Tujuannya membantu sesama untuk yang membutuhkan

"Intinya adalah kebersamaan dan silaturahminya, karena memang sudah lama kita haus event-event otomotif sejak pandemi berlangsung beberapa waktu lalu," ujar Catur.

Seperti apa sih galeri keseruannya? Sobat KabarOto bisa lihat lewat foto-foto di bawah ini.