POPULAR STORIES

Dipasarkan Di Indonesia, Harga Toyota GR Yaris Tak Sampai Rp1 Miliar?

Dipasarkan di Indonesia,  Harga Toyota GR Yaris Tak Sampai Rp1 Miliar?

KabarOto.com – Toyota GR Yaris yang menjadi incaran pecinta otomotif di dunia, dipastikan akan dipasarkan di Indonesia, seiring namanya muncul di Permendagri no 1 tahun 2021.

Dari lampiran dokumen Permendagri no 1 tahun 2021, produk ini didaftarkan Toyota dengan nama GR Yaris 1.6T MT (GXPA16R-AGFGZW) dengan nilai NJKB Rp 453 juta dan DP PKB sebesar Rp 475,65 juta.

Baca Juga : Sudah Pesan Toyota GR Yaris? Ini Part Upgrade Performa Racikan HKS

Sebelumnya, Toyota GR Yaris diluncurkan di Thailand dan Malaysia dengan banderol lebih dari Rp 1 miliar. Dari nilai NJKB yang muncul, kemungkinan Toyota GR Yaris yang dipasarkan di Indonesia akan memiliki harga yang lebih terjangkau.

Sebagai informasi tambahan, Toyota GR Yaris merupakan produk yang dibangun dari basis TNGA-B seperti Toyota Yaris global berkode XP210. Yang membedakan adalah adanya campuran teknologi dari platform TNGA-C di Toyota GR Yaris.

Baca Juga : Jatah 127 Unit, Toyota GR Yaris Jadi Rebutan Di Malaysia

Soal performa, Toyota GR Yaris dibekali mesin 1.600 cc G16E-GTS Turbo bertenaga 270 dk dan torsi 370 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem transmisi manual 6 percepatan dan sistem gerak GR-Four seluruh roda.