POPULAR STORIES

Diperkenalkan Di Dubai, Konsep Mobilitas Udara Hyundai Raih Penghargaan

Diperkenalkan di Dubai, Konsep Mobilitas Udara Hyundai Raih Penghargaan

KabarOto.com – Konsep Urban Air Mobility (UAM) Hyundai Motor Group bernama S-A1 hadir pada ajang GITEX Technology Week yang berlangsung di Dubai World Trade Center pada 6-10 Desember 2020.

Perusahaan telekomunikasi terkenal di Afrika dan Timur Tengah, Etisalat memberikan penghargaan kepada S-A1 sebagai Inovasi Terbaik 2020, dan sekaligus mengundang pabrikan asal Korea Selatan ini untuk memperlihatkan teknologinya.

Baca Juga : Mau Libur Akhir Tahun, Jangan Lupa Cek Mesin Dan Ganti Oli

Konsep S-A1 ini dipamerkan di stan Etisalat bersama dengan zona realitas virtual yang memperlihatkan bagaimana visi UAM Hyunda Motor Group untuk efisiensi waktu penumpang dan mengurangi kemacetan transportasi darat.

Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Divisi Mobilitas Udara Perkotaan dari Hyundai Motor Group, Jaiwon Shin mengatakan, “Hyundai tengah mengembangkan teknologi inti yang akan menjadikannya sebagai kekuatan pendorong di balik mobilitas udara perkotaan dengan menawarkan paradigme transportasi baru dan terjangkau.”

Baca Juga : Jam Meja Batmobile Seharga Honda HR-V 1.8 Prestige

UAM diharapkan menjadi komponen penting dari solusi mobilitas terintegrasi karena kota-kota di seluruh dunia terus berkembang, dengan populasi dunia yang diproyeksikan mencapai 9,7 miliar pada 2050, dua pertiganya akan tinggal di daerah perkotaan.

Sevagai informasi, GITEX menawarkan jaringan telekomunikasi, komunikasi dan aplikasi seluler terbaru, jaringan generasi mendatang, augmented reality, realitas virtual, kecerdasan buatan, perangkat yang dapat dikenakan, mobil yang terhubung, dan kendaraan udara tak berawak.

Berita Terkait

Berita Terkait