POPULAR STORIES

Mau Libur Akhir Tahun, Jangan Lupa Cek Mesin Dan Ganti Oli

Mau Libur Akhir Tahun, Jangan Lupa Cek Mesin dan Ganti Oli Ganti oli dan servis mesin

KabarOto.com - Akhir tahun biasanya dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia untuk berlibur ke berbagai tempat wisata atau kampung halaman. Apalagi tahun 2020 ini, liburnya cukup panjang, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Namun karena tahun 2020 berbarengan dengan pandemik Covid-19, tentunya banyak yang menggunakan kendaraan pribadi, karena jika menggunakan angkutan umum berpotensi tertular Covid-19.

Baca Juga: Dukung Protap Kesehatan Di Dalam Bus AKAP, EMLI Berikan Safety Kit

Jika Anda punya rencana berlibur menggunakan mobil bersama keluarga, ada baiknya melakukan servis mesin dan secara berkala mengganti pelumas, agar kondisinya saat perjalanan dapat bekerja secara maksimal.

Untuk menjangkau konsumennya di seluruh daerah, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memperluas kerjasamanya dalam menghadirkan layanan servis di rumah. PT EMLI menggandeng platform otomotif terkemuka, yaitu Garasi.id.

Mobil bersama brum permudah perawatan kendaraan

Kerjasama diharapkan bisa memberikan kemudahan akses bagi pengguna kendaraan roda empat, dalam menikmati layanan, dan mengatur jadwal servis di rumah. Caranya hanya membuka aplikasi mobile apps atau website Garasi.id.

Eben Tambunan, General Manager Mobile Lubricants mengatakan, layanan iyang merupakan kerjasama berkolaborasi dengan Garasi.id, diharapkan dapat meningkatkan jangkauan layanan servis di rumah. "Konsumen bisa dengan mudah servis kendaraan di rumah."

Layanan servis di rumah yang berlaku di Jabodetabek ini akan berakhir sampai 31 Desember 2020, dan menghadirkan solusi bagi pengguna mobil yang ingin menghindari keramaian, dan antrean servis jelang libur akhir tahun.

Baca Juga: Digital Jadi Strategi EMLI Pasarkan Pelumas Di Masa Pandemik Covid-19

Di masa pandemik ini, mereka memastikan pelayanan yang diberikan oleh mekanik Brum Indonesia aman dan nyaman, apalagi pelumas menggunakan produk Mobil Lubricants. Kolaborasi dengan PT EMLI yang merupakan world-class company, dengan platform otomotif Garasi.id akan memberikan dampak positif bagi semua.