POPULAR STORIES

Diperkenalkan Di Surabaya, Seres E1 Dibanderol Rp 199 Juta

Diperkenalkan di Surabaya, Seres E1 Dibanderol Rp 199 Juta Seres E1 di GIIAS Surabaya 2023 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile membawa dua merek, yakni DFSK dan Seres di GIIAS Surabaya 2023. Di mana, mobil listrik Seres E1 diperkenalkan pertama kali di Jawa Timur dan dibanderol mulai dari Rp 199 juta (OTR Surabaya).

Kehadiran Seres E1 di GIIAS Surabaya 2023 menjadi momen yang tepat bagi perusahaan untuk memperkenalkan dan menunjukan secara langsung bagaimana pengembangan teknologi yang dimiliki oleh Seres, dan konsumen bisa melihat serta merasakan langsung berbagai keunggulan yang ditawarkan Seres E1.

Baca Juga: Daftar Kendaraan Dan Syarat Test Drive Di GIIAS Surabaya 2023

Booth menampilkan merek DFSK dan Seres di GIIAS Surabaya 2023

“Keikutsertaan PT Sokonindo Automobile di GIIAS Surabaya 2023 begitu penting karena Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif nasional terbesar, dan Seres E1 siap melayani mobilitas masyarakat di Jawa Timur,” ujar Deputy Head Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, pada Rabu (20-9-2023).

Booth PT Sokonindo Automobile terletak di Hall I Grand City Convex Surabaya seluas 99 m2. Pengunjung bisa menyaksikan dan merasakan secara langsung Seres E1 dan DFSK Gelora E Minibus.

Baca Juga: Booking Fee Chery Omoda 5 EV Rp 10 Juta Di GIIAS Surabaya 2023

Test drive Seres E1

Kedua mobil ini merupakan kendaraan listrik yang diperuntukan memenuhi beragam kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia, mulai dari kendaraan niaga sampai kendaraan penumpang.

Pengunjung GIIAS Surabaya 2023 bisa merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan oleh Seres E1 di area test drive yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara pameran. Pengunjung bisa melakukan test drive secara cuma-cuma, alias gratis, dengan cara mengunjungi booth Seres dan menemui tenaga penjualnya.