POPULAR STORIES

Disalurkan MPKF Peduli, JHL Group Kembali Donasikan APD Ke Rumah Sakit Dan Puskesmas

Disalurkan MPKF Peduli, JHL Group Kembali Donasikan APD Ke Rumah Sakit dan Puskesmas Fayon/Kipli

KabarOto.com - JHL Group yang menaungi Merah Putih Kasih Foundation (MPKF) Peduli, Senin kemarin (27/4), kembali 'tancap gas' bertolak dari posko JHL Group di kawasan Gading Serpong, Tangerang, menuju rumah sakit dan puskesmas yang membutuhkan donasi alat kesehatan.

Tim rupanya kembali bersiap mengangkut kembali sekitar 200-an APD yang ditujukan untuk tenaga medis yang berada di rumah sakit Islam Asshobirin Serpong, Tangerang Selatan, Puskesmas Pagedangan dan Puskesmas Suradita, Tangerang.

Setelah bergegas dan bersiap diri membawa donasi berupa hazmat suit sekitar lebih dari 200-an lembar, tim berangkat ke rumah sakit Islam Asshobirin Serpong. Tim tiba rumah sakit tersebut dengan membawa 100 kantong APD dan face shield untuk dan segera didonasikan kepada pihak rumah sakit.

Baca Juga: JHL Group Dan MPKF Peduli Lanjutkan Donasi Ke Puskesmas Dan Rumah Sakit Persahabatan

Sesuai prosedur, setibanya tim pertama di sana, pihak rumah sakit dan tim juga saling berjaga-jaga untuk saling memberikan dan menerima donasi dari JHL Group dan MPKFI Peduli, alasannya tentu saja dapat menyebabkan transmisi virus yang membahayakan banyak pihak.

Tim pun bertolak dari rumah sakit Islam Asshobirin Serpong menuju Puskesmas Pagedangan dengan mendonasikan 50 APD dan face shield, setelah diterima dengan baik oleh pihaknya, tim JHL Group dan MPKF Peduli melanjutkan perjalanan menuju puskesmas Suradita untuk membagikan donasi dengan kuantitas yang sama.

"Kegiatan ini akan terus berlanjut seiring masih bertambahnya angka korban dari wabah ini. Kami akan selalu mendistribusikan bantuan kami ke pihak-pihak yang membutuhkan secara tepat sasaran agar bantuan tersalurkan dengan optimal," jelas Jerry Hermawan Lo selaku pemilik JHL Group.