POPULAR STORIES

Disela-sela Kegiatan IIMS 2015 Ada Tanam Pohon

Disela-sela Kegiatan IIMS 2015 ada Tanam Pohon Ilustrasi Tanam Pohon (Foto: Istimewa)

Direktur Dyandra Promosindo, menekankan perlunya kegiatan-kegiatan sosial di sela-sela penyelenggaraan IIMS 2015. Yakni menanam pohon bersama Kementerian Lingkungan Hidup.

Intinya, setiap klub yang berpartisipasi di Thousands Car March (TCM) akan memberikan donasi lewat Kementerian Lingkungan Hidup dan selanjutnya digunakan menanam pohon-pohon baru di lokasi yang menjadi domain KLH. Semua pohon akan dicatat dan di-record dengan kamera GPS secara berkala dan akan di up-load ke website TCM yang terhubung dengan website KLH dan Dyandra. Sehingga bisa dipantau perkembangan pohon-pohon tersebut.

“Dengan demikian, setiap klub akan punya sekian ‘anak angkat’ berupa pohon untuk kelestarian lingkungan. Makin banyak anggota klub yang ikut TCM, maka makin banyak pula jumlah anak angkatnya. Sehingga diharapkan tercipta persepsi baru bahwa pencinta dan komunitas mobil klasik, retro, dan vintage sangat sadar dan peduli terhadap lingkungan hidup. Bukan sekadar hura-hura yang mengotori lingkungan,” tegas Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Klub-klub yang sudah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini antara adalah PPMKI, MB Club Ina, JHCC, BMWCCI [TBC], VW Indonesia [TBC], Triple C, IARC, MOC, BARTARD DRIVER, Dudi Njend, SGF, TKKI, E80 Community, Bright, Old Datsun Indonesia, RiF, KIKOFAM, HAE Community, NDCI, Fordline, CIC, TCI, MRC, AERO, Civic Oldskool ind, CCC, Ketombe, BCRC, Station Wagon Enth, dan Red Car Community.

Baca Juga: