POPULAR STORIES

Diskon 50% Untuk Pengguna Honda Di AHASS Jakarta Dan Tangerang

Diskon 50% untuk Pengguna Honda di AHASS Jakarta dan Tangerang Pengguna Honda yang menggunakan Honda VIP Card mendapatkan diskon 50% di AHASS Jakarta dan Tangerang.

KabarOto.com - Honda memberikan diskon 50% untuk konsumen yang merawat motor di AHASS Jakarta dan Tangerang. Promo ini berlangsung 15 - 16 Oktober 2018.

Promo ini berlaku untuk pemilik Honda VIP Card baik yang berbentuk kartu maupun e Card aplikasi Wanda (Wahana Honda). Konsumen berhak mendapatkan potongan Tune Up 50 persen. Promo spesial ini berlaku untuk semua jenis kartu seperti Basic, Silver dan, Gold.

Baca Juga: 5 Juta Motor Lakukan Perawatan Di AHASS Jakarta Dan Tangerang

“Promo ini kami buat dalam rangka HUT ke-9 Honda VIP Card. Ini merupakan bentuk apresiasi bagi member yang selama ini setia menggunakan layanan plus Honda VIP Card,” jelas Marketing Manager Honda VIP Card, Evan Hendrata.

Untuk mengtahui info promo potongan bisa diakses melalui sosial media @Hondavipcard (Instagram, Twitter dan Facebook) terkait promo potongan ini.

Honda VIP Card merupakan kartu yang berikan banyak manfaat untuk konsumen setia Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Sejak diluncurkan pada Oktober 2009 silam, hingga kini Honda VIP Card telah dimiliki 400.000 member aktif. Kartu dengan program customer loyalty ini bekerja sama dengan ratusan merchant yang berikan layanan berbeda bagi pemilik kartu.

Mengikuti kebutuhan konsumen Honda Jakarta Tangerang, Honda VIP Card kini juga dapat diakses digital dengan mengunduh aplikasi di playstore. “Kini kami hadir digital untuk berikan layanan yang lebih simpel dan cepat,”, tutup Evan.