POPULAR STORIES

Diskon Dan Promo Konsumen Dari Yamaha Di Jakarta Fair 2023

Diskon dan Promo Konsumen dari Yamaha di Jakarta Fair 2023 JFK 2023 jadi kesempatan Yamaha Indonesia tawarkan promo dan diskon (YIMM)

KabarOto.com - Yamaha ikut berpartisipasi dengan kembali hadir menampilkan deretan produk dari berbagai kategori seperti skutik, motor bebek, motor sport, serta deretan motor Electric Vehicle (EV) di Jakarta Fair 2023.

“Selain itu kami juga sediakan area service ringan dengan pelayanan yang lebih cepat di Fast Pit area outdoor JFK 2023. Selama JFK 2023 kami juga akan memberikan program khusus untuk pembelian motor, aksesori atapun sparepart” tutur Johannes B.M Siahaan, Chief Coordinator Yamaha DDS 1 Jabodetabek PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Libas Tanjakan Sitinjau Lauik, Yamaha XMax Jelajah Sumatera Barat

Yamaha menampilkan tematik booth dengan total unit display sebanyak 32 unit. Pihaknya juga menawarkan promo penjualan khusus bagi pengunjung pameran yang melakukan pembelian sepeda motor, apparel serta aksesori resmi Yamaha selama periode JFK 2023.

Selain itu untuk pembelian model matik dan sport Yamaha saat periode JFK akan mendapatkan special limited edition merchandise hoodie & t-shirt hasil kerjasama dengan distro eksklusif.

Baca Juga: Unik, Modifikasi Yamaha Fazzio Pakai Sespan

Sobat yang ingin melihat secara lebih dekat, test ride dan membeli produk-produk sepeda motor Yamaha, segera kunjungi booth Yamaha di ajang JFK 2023 di area Open Space 1.

Temukan berbagai penawaran menarik dari Yamaha yang bisa didapatkan hanya di JFK 2023. Untuk update informasi Yamaha selama di JFK 2023, silahkan kunjungi akun resmi Instagram Yamaha Indonesia.