POPULAR STORIES

Diskon Toyota Avanza Hingga Rp 30 Juta, Berlaku Selama Desember 2023

Diskon  Toyota Avanza Hingga Rp 30 Juta, Berlaku Selama Desember 2023 All New Toyota Avanza (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Menjelang libur dan perayaan Nataru (Natal dan tahun baru), pembelian Toyota Avanza akan mendapatkan diskon hingga puluhan juta rupiah. Di mana, promo ini berlaku selama Desember 2023.

Promo pembelian Toyota Avanza ini diberikan oleh salah satu diler mobil Toyota di daerah DKI Jakarta.

Menurut keterangan tenaga penjual Toyota, mengatakan bahwa promo ini berlaku hingga Desember 2023.

"Promo Nataru ini, kita ada diskon Toyota Avanza hingga Rp 30 juta untuk semua varian," jelasnya.

Baca Juga: Toyota Hilux Hybrid Meluncur Di Eropa, Dibekali Mesin Diesel

Promo berlaku hingga akhir Desember 2023

Selain itu, untuk konsumen yang melakukan pembelian Toyota Avanza dengan skema kredit bisa mendapatkan bebas bunga untuk cicilan hingga satu tahun. Sedangkan, untuk tenor dua hingga lima tahun dapat asuransi selama dua tahun.

"Unit Toyota Avanza ready stok, jadi jangan khawatir menuggu lama. Untuk ketersediaan warna, tergantung stok, karena semakin menipis stoknya," tutup tenaga penjual tersebut.

Sebagai informasi, All New Toyota Avanza ditawarkan dalam dua varian. Pertama varian E dibanderol Rp 235.100.000 dan varian G Rp 257.800.000.

Baca Juga: Toyota Urban SUV Concept Calon Penerus Yaris Cross Hybrid

All New Toyota Avanza generasi ketiga ini menggunakan mesin 2NR-VE 4 silinder DOHC Dual VVT-i berkapasitas 1.496 cc yang disambung dengan transmisi Dual Continuously Variable Transmission (D-CVT). Mobil ini mulai meninggalkan penggerak roda belakang (RWD) dan mengadopsi sistem penggerak roda depan (FWD).

Perbedaan dengan CVT pada umumnya adalah adanya planetary gear seperti transmisi otomatis konvensional pada Avanza generasi sebelumnya. Sementara, Girboks menggunakan pulley set dengan sabuk baja.