POPULAR STORIES

Display Suzuki Grand Vitara Masih Tertutup Rapat

Display Suzuki Grand Vitara Masih Tertutup Rapat Suzuki Grand Vitara baru masih tertutup rapat (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Suzuki Grand Vitara baru akan meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Dari pantauan kami, unit display sudah dipajang di booth Suzuki di Hall A, namun masih tertutup rapat.

Dari penulusuran hari ini, Rabu (14/2), area pameran khususnya booth peserta masih dalam pengerjaan. Bahkan, beberapa sudah mulai memajang unit mobil dan produk terbarunya.

Suzuki Grand Vitara baru salah satunya, Kabaroto sempat mengambil gambar, sebelum salah seorang yang diduga dari pihak vendor Suzuki melarang, "Mas, maaf belum boleh difoto," ucapnya.

Baca juga: Suzuki Tour S Meluncur Di India, Tawarkan Harga Murah Dan Irit Bensin

Booth Suzuki masih dalam pengerjaan

Kembalinya, Grand Vitara memang sudah diinformasikan Suzuki dengan merilis teaser-nya, meskipun tidak menyebutkan detail informasi lebih lanjut

Dalam teaser tersebut menampilkan siluet sebuah SUV misterius dengan dengan tagline “Guess Who’s Back? The Excellent Revival”. Dari caption-nya, diduga mobil baru ini merupakan All New Suzuki Grand Vitara, yang diperkenalkan tahun lalu dan menjadi pengganti Suzuki S-Cross.

Baca juga: Jiangnan U2, Mobil Listrik Murah Bentuk Reinkarnasi Suzuki Alto

Booth Suzuki berada di Hall A

Sebelumnya, rumor Suzuki Grand Vitara baru yang akan meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 semakin kencang. Di mana, model terbaru ini dibanderol sekitar Rp 300 jutaan.

"Sudah bisa di booking, harganya sekitar Rp 300 jutaan, launching di IIMS 2023," ungkap tenaga penjualan Suzuki saat dihubungi Kabaroto, Selasa (31/1).