Disponsori OLX Autos, IMX Berlangsung 1-2 Oktober 2022 Di JCC

Disponsori OLX Autos, IMX Berlangsung 1-2 Oktober 2022 di JCC Road to IMX 2022 yang berlangsung di Bandung Februari lalu (Foto: IMX)

KabarOto.com - Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 berlangsung pada 1-2 Oktober 2022 di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC). OLX Autos menjadi sponsor utama event modifikasi tersebut.

Alasan OLX menjadi sponsor utama, karena permintaan mobil bekas di Indonesia dengan beragam varian dan merek mobil cukup tinggi. Banyak juga yang digunakan untuk modifikasi.

Sandy Maulana selaku Head of Marketing OLX Autos Indonesia mengatakan, kolaborasi ini dibangun atas kepercayaan mereka terhadap IMX 2022 sebagai platform kuat dan potensial untuk menjangkau lebih banyak audiens, terutama generasi muda dalam memilih mobil bekas berkualitas.

Baca juga: Pemanasan IMX 2022 Di Jakarta Sukses Digelar, Ini Para Pemenangnya

"IMX 2022 kami pilih untuk menjadi salah satu sarana kolaborasi yang baik bagi OLX Autos tahun ini," ujar Sandy Maulana, dalam jumpa pers virtual pada Rabu kemarin (18/05). Sandy mengakui, jika IMX merupakan market dengan demografik anak muda yang besar, dan sejalan dengan semangat OLX
Autos.

IMX 2022 akan berlangsung di JCC Senayan, Jakarta (Foto Ilustrasi: IMX)

Pihaknya berkomitmen untuk terus mengembangkan insight menjadi inovasi melalui pemanfaatan teknologi, sehingga dapat mendukung kreatifitas anak muda dengan platform layanan jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, mudah, dan cepat.

Sementara dikesempatan sama, Andre Mulyadi selaku IMX Project Director menyambut baik kolaborasi IMX dengan OLX Autos. Menurutnya, kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi cukup meningkat.

Baca Juga: Road To IMX Series, Jakarta Automotive Modified Meet-Up Pemanasan Jelang IMX 2022

"Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna," jelas Andre Mulyadi. Ia berharap, kerja sama ini dapat memberikan pilihan dan edukasi bagi pelaku industri otomotif dalam memilih mobil bekas yang berkualitas.

Saat ini menurut Andre, geliat industri otomotif khususnya aftermarket, semakin tumbuh, terutama di masa pandemi, pergerakan industri aftermarket dalam negeri terus naik. "Ini tentu memberikan dorongan untuk pertumbuhan perekonomian nasional," jelas Andre lagi.

IMX 2022 sendiri tahun ini akan berlangsung secara offline, pada 1-2 Oktober 2022 di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC).