Road To IMX Series, Jakarta Automotive Modified Meet-Up Pemanasan Jelang IMX 2022

Road to IMX Series, Jakarta Automotive Modified Meet-Up Pemanasan Jelang IMX 2022 Dok : IMX (Indonesia Modification Expo)

KabarOto.com - Rangkaian ke-3 Road to Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022: Jakarta Automotive Modified Meet Up sebagai ajang pemanasan IMX 2022 pada 1-2 Oktober mendatang, sukses dilaksanakan di Parking Area P3, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat pada Sabtu (23/04). Acara yang dikemas ala Tokyo Drift memiliki konsep otomotif lifestyle.

Gelaran ini terbagi menjadi beberapa segmen, meliputi Community Meet-up yakni komunitas berbagai merek mobil dalam naungan Indonesia Community (IC) dan car enthusiast.

Unsur lainnya adalah lifestyle khas anak muda, menghadirkan berbagai edukasi dan konten menarik seperti lelang Sneaker dari komunitas Indo Sneaker Team hingga balapan die cast dari komunitas Indonesia Diecast Expo.

Baca Juga : Jakarta Automodified Meet-up, Pemanasan Jelang IMX 2022

“Ini adalah bentuk upaya yang dapat kami lakukan di NMAA untuk terus memberikan apresiasi dan dorongan terhadap industri otomotif kreatif, dengan konsep gaya hidup anak muda. Menghadirkan sejumlah kegiatan menarik di sela-sela bulan Ramadan,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Automotive Modified Meetup (AMM) berkolaborasi dengan Sapphire Indonesia, serta Indonesia Community yang merupakan forum komunitas otomotif dan club terbesar di Indonesia.

Road to IMX serie Ke-3 menjadi wadah berbagai komunitas untuk berkumpul, bertukar ide, serta mempererat “networking” di Industri otomotif Indonesia. Selain itu wujud apresiasi untuk para car enthusiast juga dihadirkan bagi beberapa mobil terpilih baik oleh juri NMAA, maupun Garasi Drift.

IMX memberikan penghargaan kepada Reindy dengan mobil Honda Integra DC 5 sebagai NMAA Car Modified Favourite dan Garasi Drift Modified Favourite. Dilanjutkan ‘Top 10 Car Modified’, atau mobil modifikasi terbaik yang datang ke lokasi, dinilai oleh Head Judges NMAA, yakni Erwin M Chairudin.

Baca juga: Ini Deretan Merek Aftermarket Yang Bakal Mejeng Di IMX 2022

Sejumlah penghargaan lain diberikan dalam Road to IMX 2022, seperti ‘Best Community Modified’ diraih oleh Community Mancave Society, ‘Best Workshop Modified’ yang diraih oleh Speedcraft Racing, ‘Die Cast Championship’ diraih oleh Bramtamtam dari The Gaspol.com, dan ‘The Lifestyle Magnet’ diraih oleh Steven Robertus serta ‘Photography & Reels Competition’.

“Kami akan terus memberikan apresiasi tinggi dan juga terus mendorong industri modifikasi aftermarket di kota yang disambangi. Ini bentuk nyata kami juga dari asosiasi di NMAA untuk terus memberikan ruang kreatif pagi anak-anak muda untuk terus berdampak di industri otomotif Nasional,” tutup Andre Mulyadi.