POPULAR STORIES

Distribusi All New Honda Accord RS E:HEV Dimulai Januari 2024

Distribusi All New Honda Accord RS e:HEV Dimulai Januari 2024 All New Honda Accord RS e:HEV (Foto: HPM)

KabarOto.com - All New Honda Accord RS e:HEV resmi meluncur di Indonesia, di mana PT Honda Prospect Motor (HPM) memastikan jika produk terbarunya ini sudah bisa didistribusikan mulai Januari 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Yusak Billy selaku Sales & Marketing and Aftersales Director PT HPM, saat peluncuran All New Honda Accord RS e:HEV di Jakarta, hari ini (07/12).

"All New Accord sudah diluncurkan pada akhir 2023, pengiriman mulai Januari 2024, masalah suplai kendaraan rasanya tidak ada," ungkap Billy.

Baca Juga: Sejarah Honda Accord Selama 11 Generasi

All New Honda Accord RS e:HEV dibanderol Rp 959,9 juta

Sebagai informasi, All New Honda Accord RS e:HEV tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl serta Ignite Red Metallic.

All New Honda Accord RS e:HEV ditawarkan dengan harga Rp 959,9 juta. Harga yang tertera adalah kondisi on the road wilayah Jakarta dan untuk produksi tahun 2024.

All New Honda Accord RS e:HEV mengusung fitur konektivitas Honda Connect dan dilengkapi Google built-in. Fitur Honda Connect memungkinkan pemilik kendaraan mengakses berbagai informasi dan fungsi penting pada mobil dari mana saja melalui aplikasi di Smartphone.

Baca Juga: Honda Accord Generasi Terbaru Meluncur, Ini Harga Bekas Model Sebelumnya

Kotaro Shimizu selaku President Director PT HPM, mengatakan bahwa di Indonesia, Honda Accord memiliki peran sebagai model sedan flagship yang menawarkan pengalaman berkendara terbaik dari mobil Honda, sekaligus memperkenalkan inovasi teknologi.

"Kami bangga memperkenalkan All New Honda Accord sebagai perwujudan dari visi Honda untuk menghadirkan produk yang ramah lingkungan, mendukung konektivitas, serta aman untuk seluruh pengguna jalan," pungkas Kotaro Shimizu.