POPULAR STORIES

Basis Distribusi Kuat Di Medan, Gaikindo Gelar GIIAS Auto Show 2017

Basis Distribusi Kuat di Medan, Gaikindo Gelar GIIAS Auto Show 2017
KabarOto.com - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), membuka pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 yang dimulai 22 – 26 November 2017. Rangkaian pameran otomotif berkelas dunia ini dihelat di Santika Convention Center.
Partisipasi APM anggota GAIKINDO serta industri pendukung otomotif di GIIAS Medan Auto Show 2017 menunjukkan betapa pentingnya Medan sebagai salah satu basis distribusi yang cukup kuat di pulau Sumatera.
Pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 menjadi penutup dari agenda rangkaian pameran otomotif berskala internasional milik GAIKINDO untuk tahun ini.
GIIAS Medan Auto Show hadir dengan tema “First Class Auto Show” yang merepresentasikan sebuah perhelatan otomotif akbar yang memajang produk-produk otomotif terbaru dengan venue dan tata ruang yang berkelas.
Kukuh Kumara, Sekretaris Jenderal GAIKINDO mengatakan, Ajang GIIAS Medan Auto Show 2017 pertama digelar dalam rangkaian GIIAS Daerah yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2015.
Tahun 2017 ini merupakan perwujudan komitmen GAIKINDO memperluas eksistensi pameran GIIAS Auto Show, sehingga bisa dinikmati masyarakat Medan dan sekitarnya.
GIIAS Medan Auto Show 2017 dimeriahkan 31 eksibitor, sembilan brand agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang, di antaranya BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, serta Wuling.
Selain itu, juga diramaikan 21 brand industri pendukung automotif seperti audio, aksesori, dan lainnya.