POPULAR STORIES

Distrik Otomotif PIK2, Siap Penuhi Kebutuhan Pecinta Otomotif Di Jabodetabek

Distrik Otomotif PIK2, Siap Penuhi Kebutuhan Pecinta Otomotif di Jabodetabek Graound Breaking Distrik otomotif PIK 2

KabarOto.com - Pencinta otomotif di Indonesia khususnya Jakarta dan sekitarnya, akan dimanjakan lagi oleh sebuah tempat yang menghadirkan diler, bengkel dan juga pusat aksesori. Karena akan dibangun sebuah tempat bernama Distrik Otomotif Pantai Indak Kapuk (PIK) 2 dengan luas lahan sekitar 4 hektar.

Ada 132 kavling khusus untuk otomotif siap dibangun. Dan rencananya mulai beroperasi pada akhir tahun 2022 mendatang. Sanny Liawaty, Komisaris Utama Distrik otomotif PIK 2 mengatakan, nantinya akan banyak diler mobil premium dan juga bengkel serta aksesori yang bisa mewadahi pecinta otomotif di Indonesia.

Baca juga: Diler Jeep TDA Tebar Promosi Menarik Untuk Pemilik Mobil Jeep Di Indonesia

Ceremony ground breaking Distrik Otomotif PIK 2

"Dari jumlah 132 yang kami jual, sudah 50% terjual. Mudah-mudahan akhir tahun 2022 ini selesai dan bisa beroperasi," terangnya, Rabu (09/03/2022). Sanny juga akan memfasilitasi pecinta otomotif yang tergabung di club mobil dan motor untuk berkumpul di tempat ini.

"Kami berharap bisa berpartisipasi pada perekonomian, juga memberikan kontribui di dunia otomotif Indonesia," jelas Sanny. Sementara itu, Bambang Soesatyo, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengatakan, tempat ini nantinya bisa menjadi lokasi berkumpulnya pecinta otomotif yang tergabung di club dan komunitas.

"Mereka juga pastinya nanti menjalankan bisnis yang terkait dalam segala bidang, otomotif juga. Karena kita tidak bisa jalan sendiri tanpa ada kerjasama semua pihak," jels Bamsoet.

Baca juga: Jadi APM Koenigsegg, TDA Luxury Toys Bakal Boyong Gemera Dan Jesko Ke Indonesia

Dia juga yakin, jika pasar otomotif khususnya mobil premium masih sangat digemari, dan cukup laris saat ini. ""Yang paling laku saat ini mobil kelas menengah ke atas, super car. Makin mahal paling laku," tambahnya.