POPULAR STORIES

Ada Promo Cat Semprot Di Jakarta Custome Culture 2017

Ada Promo Cat Semprot di Jakarta Custome Culture 2017 Diton Cat Semprot menggelar promo di Jakarta Custome Culture 2017. (istimewa)

KabarOto.com - Diton Cat Semprot menggelar promo dan program di Jakarta Custome Culture 2017 yang berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (22/10/2017).

“Helm dan motor airbrush, dancer, dan kontes foto akan meramaikan stand Diton kami selama dua hari," ungkap Adam Suryadi, Difan Prima Paint di stand pamerannya.

Baca Juga:

Selain rangkaian acara tersebut, Diton Cat Semprot juga memberikan beberapa program menarik yang bisa menguntungkan pelanggan, seperti pembelian dua cat semprot Diton akan mendapatkan keychain dan foam fortune. Selain itu, pembelian empat cat mendapatkan kaos dan enam cat dapat topi eksklusif Diton.

Untuk komunitas, Diton juga memberikan penawaran menarik, yakni dengan potongan harga 10-20 persen untuk pembelian dua dus (delapan lusin cat Diton).

"Diton cat semprot diyakini akan lebih digandrungi rider motor karena tren, agar tampilan motor lebih menarik dan banyaknya pemilik motor saat ini. Selain itu penggunaan cat semprot Ditron lebih berkualitas dan tahan lama 1,5 hingga 2 tahun performannya, tentu dengan pengeluaran yang lebih murah ketimbang pengecatan kendaraan seperti custom cat motor di tempat-tempat pengecatan kendaraan," tambah Adam.

"Dengan produk unggulannya yakni Diton Premium cat semprot, Diton lebih memfokuskan pengecatan kendaraan roda dua dan helm," tutup Adam.