POPULAR STORIES

Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Punya Kendaraan Operasional Baru Dari Hino

Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Punya Kendaraan Operasional Baru dari Hino Kendaraan operasional Ditreskrimsus Polda Metro Jaya

KabarOto.com - Hino Indonesia menyerahkan 1 unit kendaraan Hino working station kepada Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Penyerahan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka 40 tahun ini, dilakukan di gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kamis (09/12/2021).

Kendaraan operasional ini nantinya akan digunakan sebagai tempat kerja atau pos polisi mobile ketika bertugas di lapangan. Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Hino kepada Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Baca Juga: Hino Resmikan Fasilitas Bengkel Perbaikan Bodi Dan Cat

Hino Dutro 110 SDB – Flexycab dilapisi warna abu-abu khas kendaraan Kepolisian

Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, KBP Auliansyah Lubis mengatakan, kendaraan operasional ini akan digunakan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, dmi terwujudnya terwujudnya pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima.

Kendaraan CSR yang diserahkan ini tipe Hino Dutro 110 SDB – Flexycab, dirancang sesuai dengan kebutuhan. "Kami berdiskusi dengan Hino, desain mobil seperti apa. Ini nanti bisa digunakan untuk bekerja di lapangan, diskusi atau meeting kecil juga," terangnya.

Irwan Supriyono, After Sales & Technical Director HMSI mengatakan, Hino working station ini diserahkan sebagai bentuk kepedulian Hino kepada masyarakat melalui Polri. "Ini yang kami sebut Hino Always With You," katanya.

Interior Flexycab (Foto: KabarOto.com)

Baca Juga: Meski Kapasitas Oli Mesin Lebih Sedikit, Hino Klaim Busnya Andal Di Tol Trans Jawa

Flexicab sendiri merupakan microbus yang hadir dalam bentuk kendaraan utuh atau sasis, mesin dan bodi yang siap digunakan. Inovasi terbaru dari Hino ini dapat mengurangi waktu tunggu pelanggan di karoseri, sehingga bisnis lebih cepat berjalan.

Desain interiornya, terdapat empat bangku berhadapan, dengan meja di tengah-tengahnya. kendaraan tersebut difungsikan untuk bekerja anggota Kepolisian Ditreskrimsus. Kendaraan ini dibuat oleh Karoseri Gunung Mas.