POPULAR STORIES

Diumumkan Di IIMS 2023, Tagline One Heart Dan Satu Hati Rambah 3 Balap Dunia

Diumumkan di IIMS 2023, Tagline One Heart dan Satu Hati Rambah 3 Balap Dunia Honda pajang tagline Satu Hati dan One Heart di MXGP, MotoGP, dan WSBK tahun ini

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan dukungannya pada musim balap 2023 di ajang balap dunia. Hal tersebut diumumkan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Dukungan tersebut diberikan di FIM MotoGP World Championship melalui Repsol Honda Team (RHT), ajang Motul FIM Superbike World Championship (WSBK) dan FIM Motocross World Championship (MXGP) melalui tim Honda Racing Corporation (HRC).

Penyematan logo “One Heart” dan “Satu Hati” pada tim Honda di 3 ajang balap dunia tersebut, diklaim merupakan bentuk inspirasi bagi para pecinta balap Tanah Air dalam menggapai mimpi tertinggi di dunia balap.

Penyematan logo “One Heart” dan “Satu Hati” di MotoGP dapat dilihat pada baju balap (wearpack) yang dikenakan Marc Marquez dan rekan satu timnya Joan Mir.

Baca Juga: Kegiatan Astra Honda Motor Di IIMS 2023

Selain itu, logo kebanggaan pecinta sepeda motor Honda di Indonesia ini juga disematkan pada Honda RC213V yang merupakan tunggangan dari kedua pembalap dunia itu.

2 logo tersebut juga disematkan pada tim balap Honda superbike (WSBK) melalui baju balap dan motor CBR1000RR-R Fireblade SP dari pembalap HRC Iker Leucona dan Xavi Vierge.

Di balap dunia motocross MXGP, juga terdapat logo tersebut pada jersey dan motor Honda CRF450R yang digeber Tim Gajser dan Ruben Fernandez.

Baca Juga: Dibanderol Nyaris Rp80 Juta, Ini Profil Dan Spesifikasi Honda CRF250L 2023

“Saat ini kami sedang mempersiapkan musim 2023, agar dapat tampil dengan baik dan mampu memperebutkan gelar juara dunia. Jadi ayo kita tetap berjuang dan ingat Satu Hati,” ujar Marc.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya juga menyampaikan perluasan dukungan tagline yang merambah ke superbike dan motocross, diharapkan dapat memperkuat motivasi anak bangsa untuk berjuang hingga berada di ajang balap motor tertinggi.