POPULAR STORIES

DMI Perkenalkan Helm GM Dengan Corak Menggemaskan

DMI Perkenalkan Helm GM Dengan Corak Menggemaskan GM Vilasco

KabarOto.com - Di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) selaku produsen helm nasional meluncurkan helm-helm teranyar mereka dari varian GM yakni GM Vilasco dan GM Vint, serta menambah line up karakter kartun dari Cartoon Network yakni We Bare Bears dan Power Puff Girls.

Direktur DMI, Johannes Cokrodiharjo menjelaskan, "Helm GM terbaru kami ini memiliki tampilan dan desain menarik melalui dua varian yang kami perkenalkan yaitu GM Vilasco dan GM Vint. Kedua varian ini pun hadir dalam berbagai ukuran kepala penggunanya," ungkapnya saat berbincang dengan KabarOto di area IMOS 2018, di JCC Senayan, Jumat (2/11/2018).

Baca juga: Cari Helm Dan Appareal Berkualitas? Toko Helm Ini Bisa Jadi Referensi

GM Vilasco hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang memiliki lingkar kepala berukuran kecil yakni 54-57cm. Helm ini pun memiliki desain dalaman yang lebih apik dan full knock down, yang artinya seluruh bagian dalam helm dan pading dapat dilepas dan dibersihkan.

Untuk harganya sendiri cukup kompetitif yaitu berkisar mulai dari Rp260 ribu untuk single visor dan Rp275 ribu untuk double visor.

Sementara untuk helm GM Vint, helm ini diciptakan khusus bagi para bikers yang menyukai gaya klasik atau retro. GM Vint berasal dari kata Vintage yang sejatinya sudah dipasarkan sejak tahun 2014. Namun helm ini terus bertransformasi dari versi lawasnya, di mana kini perubahan jelas pada bagian visor yang hadir lebih panjang dan telah dilengkapi dengan double visor.

Baca juga: Ingin Koleksi Helm Premium? Ini Yang Harus Diperhatikan

Selain itu, helm GM Vint pun kini hadir dengan ukuran bentuk bator yang lebih besar. Untuk harganya helm ini dipasarkan dengan banderol Rp290 ribu (polos) dan Rp310 ribu untuk tipe corak.

Untuk menambah pilihan bagi konsumen, DMI menambahkan pilihan helm GM bertemakan kartun, seperti tokoh We Bare Bear. Ada juga karakter menggemaskan Power Puff Girl. Kedua karakter kartun tersebut diaplikasikan pada helm GM Vilasco, GM Vint, GM Evolution dan GM Bubble.