DNZ Wheels Siap Rilis 2 Pelek Model Baru Di IMX 2022

DNZ Wheels Siap Rilis 2 Pelek Model Baru di IMX 2022 Dok : DNZ Wheels

KabarOto.com – DNZ Wheels akan merilis model pelek terbaru di pameran modifikasi OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX 2022), JCC, Senayan, Jakarta, 1-2 Oktober 2022.

Pelek buatan lokal yang, digawangi drifter bersaudara Dipo Dwiki dan Ziko Harnadi (Garasi Drift) menyiapkan dua pelek model baru bernama DNZ Roku dan DNZ Tormenta.

Kedua pelek ini didesain oleh Ziko Harnadi, terinspirasi dari pelek gaya Jepang. Spesifikasi keduanya pun sama, 15 inci dan lebar 7J, offset 38 dan ukuran center bore 73,1 mm.

Baca Juga : Ini Spesifikasi Lengkap Toyota Innova Super Giveaway IMX 2022

Asyiknya ukuran PCD mobil ini cocok untuk city car di pasaran, yakni 4x100, dapat digunakan untuk Toyota Agya, Yaris, Honda Brio, Jazz, City Hatchback, Suzuki Ignis dan lainnya.

Ukurannya sama, namun modelnya berbeda, Roku menggunakan model palang 6, lebih terkesan klasik, sementara Tormenta model palang lima seperti bintang, terlihat sporty.

Baca Juga : 3 Tuner Internasional Bakal Jadi Juri IMX 2022 Seri Pamungkas

Ada pilihan warna putih.

Terdapat dua pilihan warna yakni Bronze dan putih. Warna tersebut bisa dikatakan netral, bisa digunakan di berbagai warna mobil. Pelek DNZ Wheels telah bersertifikasi SNI dan JWL.