POPULAR STORIES

Dodge Charger Dan Challenger Bisa Dipesan Sesuai Keinginan Konsumen

Dodge Charger dan Challenger Bisa Dipesan Sesuai Keinginan Konsumen Dodge Charger dan Challenger SRT Hellcat Redeye Widebody Jailbreak 2022 (Dok: Dodge)

KabarOto.com - Dodge telah resmi mengumumkan bahwa mereka telah secara resmi membuka buku pesanan pada model Charger dan Challenger SRT Hellcat Redeye Widebody Jailbreak 2022.

Menariknya, calon pelanggan dapat mendesain model ini sendiri melalui konfigurator Challenger dan Charger dari pabrikan. Diumumkan bulan lalu, edisi Jailbreak mendapatkan tenaga tambahan sebesar 10 dk yang berasal dari mesin V8 supercharged yang meningkatkan mendorong tingkat output naik dari 797 dk menjadi 807 dk.

Baca juga: Dodge Charger Dan Challenger Dilengkapi Versi Hemi Orange Dan SRT Black

Paket edisi spesial ini lebih fokus pada pembuatan mobil yang sangat dapat disesuaikan dan membuka opsi pabrik eksklusif daripada performanya.

Secara keseluruhan, pelanggan yang berminat dengan Jailbreak Challenger SRT Hellcat Redeye Widebody mendapatkan tujuh pilihan untuk kursi, garis, roda dan enam pilihan warna kaliper rem, lima lencana eksterior, empat pilihan setir, warna sabuk pengaman, dan alas lantai.

Baca juga: Sederhana, Begini Cara Dodge Antisipasi Pencuri

Sedangkan, Edisi Charger SRT Hellcat Redeye Widebody Jailbreak mendapatkan tujuh pilihan pelek, enam strip eksterior dan penawaran kaliper rem, lima pilihan kursi dan lencana serta empat roda kemudi, sabuk pengaman, dan alas lantai yang bisa dipilih.

Soal harga, edisi khusus Dodge Challenger mulai dari Rp1,1 miliaran dan Charger mulai dari Rp1,2 miliaran.