Dodge Charger Dan Challenger Dilengkapi Versi Hemi Orange Dan SRT Black

Dodge Charger dan Challenger Dilengkapi Versi Hemi Orange Dan SRT Black

KabarOto.com – Dodge Charger dan Challenger mendapatkan edisi khusus berupa Hemi Orange dan SRT Black Package untuk menyambut hari Hallowen.

Untuk menarik perhatian calon konsumen, edisi Hemi Orange didesain untuk menghormati mesin mobil yang ikonik dengan menggabungkan aksen oranye yang terinspirasi dari versi pendahulunya.

Edisi khusus ini memiliki garis bodi gunmetal full-length dengan aksen oranye. Selain itu, Mobil juga memiliki aksen oranye pada gril serta pada lencana fender.

Baca juga: Sederhana, Begini Cara Dodge Antisipasi Pencuri

Paket edisi khusus ini tersedia pada model Dodge Charger dan Challenger versi GT RWD dan Scat Pack Widebody. Versi pertama hadir dengan pelek medium gloss black berukuran 20 inci, sedangkan yang kedua menawarkan pelek carbon black 20 inci yang didukung oleh kaliper enam piston Brembo yang telah dicat oranye.

Masuk ke dalam kabin, pengemudi akan menemukan jahitan kontras oranye di jok, panel instrumen, panel pintu, setir dan shifter. Sedangkan, versi Scat Pack Widebody selangkah lebih maju karena menawarkan trim interior dan bezel yang gelap serta lencana "392" oranye dan hitam di dasbor sisi penumpang.

Baca juga: Kalim Design Pamer Dodge Charger General Lee Twin Turbo

Soal harga, paket edisi Hemi Orange dibanderol $2.995 atau setara Rp42 jutaan untuk model GT RWD, harga tersebut juga termasuk paket Performance Handling. Untuk versi Scat Pack Widebody, harga paketya dimulai $1.500 atau setara Rp 21 jutaan.

Kabarnya, Dodge juga mengumumkan rencana untuk menawarkan opsi Hemi Orange pada Durango R/T dan R/T Tow N Go pada awal tahun depan. Terakhir, paket SRT Black tersedia di Dodge Hellcat dan Hellcat Redeye. Harganya Rp 9 jutaan, yang dapat penambahan aksen lencana hitam serta ujung knalpot nikel hitam.