POPULAR STORIES

Dokumenter Marc Marqez : All In, Akan Tayang Di Amazon Prime

Dokumenter Marc Marqez : All In,  Akan Tayang di Amazon Prime Marc Marquez (Foto : MotoGP)

KabarOto.com – Sebuah film documenter baru yang menceritakan proses pemulihan Marc Marquez dari cedera akan dirilis di Amazon Prime, pada Febuari 2023.

Melalui trailer Marc Marquez : All In yang dirilis pada Kamis lalu, menunjukkan bahwa pembalap Repsol Honda itu pulih dari operasi terbarunya di awal musim. ia terus menderita akibat kecelakaan yang mengerikan di Jerez pada 2020 lalu.

Baca juga: Begini Impresi Alex Marquez Usai Jajal Ducati Desmosedici GP22

Dokumenter ini juga akan mendokumentasikan saat meraih kemenangan dan mencetak podium ke-100 di GP Australia 2022. Film ini akan tersedia di lebih dari 200 negara mulai Febuari 2023 mendatang. Seri yang terdiri dari lime episode ini diproduksi oleh Fast Brother yang bekerja sama dengan Red Bull Media House, TBS dan Dorna.

Sedikit cuplikan dari trailer Marc Marquez : All In (foto : Amazon Prime Video)

“Ini adalah perjalanan yang berat dengan hanya satu tujuan, untuk kembali ke level tertinggi. Apakah itu sepadan dengan kerja kerasnya? Ini untuk saya. All In,” ungkap Marc Marquez saat peluncuran perdana trailer dokumenter.

Dari serial ini akan menceritakan perjuangan saat pembalap Spanyol itu mengalami patah lengan kanan atas yang di MotoGP Spanyol 2020. Insiden itu membuatnya absen sepanjang musim, alhasil dirinya harus menjalani tiga operasi pada cedera tersebut.

Baca juga: Lin Jarvis Akan Menepati Janji Fabio Quartararo Untuk MotoGP 2023

Operasi pertama terbukti tidak berhasil karena ia merusak pelat di lengannya akibat memaksakan diri kembali di Jerez usai beberapa hari operasi. Sementara, operasi kedua menyebabkan infeksi yang menghentikan penyembuhan lengannya.

Tidak kunjung sembuh, dirinya menjalani operasi ketiga pada musim dingin 2020. Yang menghentikannya untuk ambil bagian dalam dua balapan pertama musim 2021. Meskipun pada akhirnya, Marquez kembali beraksi dan memenangi tiga balapan di musim tersebut. Terakhir, dirinya menjalani operasi keempat yang dilakukannya awal tahun ini di Amerika Serikat. Pembalap bernomor 93 itu kembali di Aragon, meskipun diirnya mengakui bahwa dia tidak berharap bisa balapan kembali di musim 2022.