Dongkrak Penjualan Awal Tahun, Daihatsu Gelar Pameran Virtual

Dongkrak Penjualan Awal Tahun, Daihatsu Gelar Pameran Virtual Jajaran Produk Daihatsu yang ditawarkan saat pameran virtual

KabarOto.com - Banyak cara dilakukan oleh agen Pemegang Merek (APM) jualan mobil di tengah pandemik Covid-19. Salah satunya adalah pameran virtual. Cara ini dirasakan sangat efektif saat pembatasan sosial berskala besar. Selain itu, event ini juga cukup banyak diminati oleh konsumen, karena sebagian dari mereka tidak pergi keluar rumah.

Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar Virtual Daihatsu Festival, akhir pekan lalu, pukul 10.00 – 11.00 WIB. Acara ini adalah salah satu komitmen Daihatsu, sesuai dengan permintaan pelanggan, dalam memberikan kemudahan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet.

Baca Juga: Ini Cara Daihatsu Dukung Usaha Mikro Kecil Menengah Indonesia

Daihatsu memberikan banyak paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah), dengan beragam benefit menarik. Marketing Planning Operation Support Department Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Tri Mulyono mengatakan, pada semester 2 tahun lalu, permintaan pelanggan terhadap mobil baru cenderung meningkat.

Untuk itu, Daihatsu terus berkomitmen untuk terus memberi berbagai kemudahan kepada pelanggan yang ingin memiliki mobil baru dengan cara yang lebih aman dan nyaman, juga dengan penawaran menarik.

“Kami berharap, dengam program ini, konsumen bisa semakin mudah memiliki mobil baru," terangnya. Beragam paket promo penjualan ditawarkan, seperti gratis biaya admin untuk pembelian secara kredit. Khusus membeli dengan perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies dan Daihatsu Astra Finance, serta extra cashback untuk pembelian cash.

Baca Juga: Daihatsu Mulai Tanggap, Rencanakan Mobil Hybrid Tahun Ini

Untuk yang ingin menukar mobil lama trade-in (tukar tambah), Daihatsu didukung Mobil88, memberi kemudahan bagi yang berada di area Jabodetabek. Untuk paket trade-in ini, selain dapat memiliki mobil Daihatsu baru, anda berkesempatan mendapatkan penawaran bagi 30 pemesan pertama berupa voucher e-money berisi saldo sebesar Rp 500.000, voucher belanja, dan hadiah menarik lainnya.