POPULAR STORIES

Dongkrak Penjualan Saat Covid-19, MG Motor Indonesia Jemput Bola Datangi Pelanggan

Dongkrak Penjualan Saat Covid-19, MG Motor Indonesia Jemput Bola Datangi Pelanggan MG Motor Indonesia

KabarOto.com - Terkait pandemik Covid-19, semenjak Maret lalu MG Motor Indonesia telah melakukan berbagai upaya adaptasi dan terobosan baru dalam strategi pemasarannya agar kesehatan dan keselamatan konsumen tetap terjaga. Beberapa di antaranya adalah melakukan virtual launch untuk produk perdananya, MG ZS, serta memastikan sanitasi intensif pada seluruh unit yang akan diserahkan kepada konsumen. Memasuki pertengahan tahun, MG Motor Indonesia terus berinovasi dan kembali melakukan kegiatan positif serupa untuk mendekatkan diri kepada konsumen.

Inovasi tersebut tercermin dalam gelaran program Residential Test Drive yang diadakan oleh MG Motor Indonesia, tim MG setiap akhir pekan menjemput bola dengan melakukan test drive ke perumahan warga di daerah Jabodetabek dan Bandung yang nantinya juga akan dijalankan di kota-kota lain di Indonesia.

Baca Juga: Test Drive Morris Garage (MG) ZS 2020 - Penantang Baru Di Segmen SUV

MG juga menyediakan layanan sanitasi untuk kendaraan pribadi mereka sehingga seluruh warga yang berpartisipasi dapat merasakan layanan lebih dari kegiatan ini. Sembari menunggu unit mobil pribadinya mendapat giliran untuk disanitasi, konsumen tersebut diberikan kesempatan untuk melakukan test drive unit mobil MG mengelilingi area sekitar pemukiman mereka.

Program ini mendapatkan sambutan yang luar biasa positif, terbukti pada pekan pertama penyelenggaraannya MG Motor Indonesia telah menerima ratusan partisipan test drive untuk mobil terbarunya, MG ZS.

“Kami juga memberikan penawaran terbatas melalui New Normal Deal, serta melakukan pameran di beberapa pusat perbelanjaan agar lebih memudahkan para calon konsumen untuk mengakses MG ZS dan membuktikan sendiri sensasi mengendarai SUV kompak asal Inggris ini,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia kala menjelaskan tujuan dari kegiatan Residential Test Drive ini.

Baca juga: Ini Layanan Seputar MG Motor Indonesia Masa New Normal

Program Residential Test Drive saat ini dilaksanakan di delapan titik perumahan warga di area Jabodetabek hingga Bandung setiap akhir pekan mulai pada tanggal 27 Juni hingga 19 Juli. Sementara, Roadshow Mall Exhibition diadakan di puluhan pusat perbelanjaan di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, hingga Medan pada tanggal 30 Juni – 13 Desember.

Seluruh kegiatan ini turut didukung dengan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan yang diimbau oleh pemerintah seperti pengukuran suhu tubuh, hand sanitizer, serta penggunaan face shield dan masker baik oleh tim MG dan konsumen yang akan melakukan test drive MG ZS.

Tidak lupa, seluruh unit kendaraan yang disediakan untuk test drive juga dipastikan sudah melalui prosedur pembersihan secara menyeluruh sebelum dapat digunakan. Masyarakat dapat memperoleh informasi terkini terkait kegiatan ini dengan mengakses Instagram @mgmotor.id dan langsung mendatangi lokasi stand MG Motor Indonesia.

Baca juga: MG Motor Indonesia Kenalkan Diler Di The Breeze BSD

Kedua kegiatan yang dilakukan MG Motor Indonesia ini diklaim pihaknya semakin mempertegas kehadirannya di tengah masyarakat Indonesia serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap merek mobil asal Inggris ini.

Sementara, bagi calon konsumen yang ingin langsung melihat pilihan unit MG ZS, berkonsultasi dengan rekan penjualan untuk mengetahui program penjualan terkini, serta menguji langsung SUV Inggris ini juga dapat mengunjungi fasilitas outlet fisik MG yang saat ini sudah tersedia di beberapa wilayah di Jabodetabek dan Bandung.

Pada bulan Juli ini, setiap calon konsumen MG berkesempatan untuk menikmati penawaran terbatas yang dikemas sebagai New Normal Deal berupa free installment selama tiga bulan, free insurance selama dua tahun, free maintenance part & labor, free voucher Thule, bunga 0% sampai dengan dua tahun, atau subsidi trade-in.

Selain itu, para pelanggan yang melakukan pembelian produk MG juga akan mendapatkan garansi kualitas produk selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, terhitung dari tanggal pengiriman kendaraan baru kepada pemilik pertama. Temukan informasi lebih lengkap di situs resmi mgmotor.id dan ikuti akun Instagram resmi @mgmotor.id untuk mendapatkan kabar terbaru dari MG Motor Indonesia.