POPULAR STORIES

Dongkrak Penjualan Tipe Sport, Wahana Gelar Honda Sport Motoshow 2019

Dongkrak Penjualan Tipe Sport, Wahana Gelar Honda Sport Motoshow 2019

KabarOto.com - Pada periode Januari sampai Maret 2019, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang menoreh hasil penjualan yang positif. Tipe sport berhasil terjual sampai dengan 1.500 unit untuk semua tipe seperti CBR250RR, CBR150R, CB150R, CRF250Rally, CRF150L dan Honda CB 150 Verza. Sementara untuk tipe Cub, AT, Sport membawa Honda menjadi pemegang pasar penjualan hingga 72 persen pada periode Januari-Maret 2019.

“Perkuat image dan sekaligus berikan kesempatan masyarakat Jakarta dan Tangerang, beragam sosialisasi produk dengan banyak kegiatan kami lakukan. Salah satunya melalui Honda Sport Motoshow ini,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Frianda.

Untuk lebih mempertajam penjualan, Wahana pun menggelar event bertajuk Honda Sport Motoshow 2019. Tahun ini dimulai dengan kota Tangerang yang berlangsug pada pekan lalu. Daerah kedua yaitu di Mall Cibubur JUnction, Jakarta Timur yang berlangsung pada 4 Mei kemarin.

Baca Juga: Motor Sport Honda Menjadi Incaran Konsumen

Pengunjung melakukan test ride.

"Kegiatan ini adalah ajang pengakraban untuk produk Honda kepada masyarakat luas untuk melihat sekaligus menjajal langsung performa line up sport Honda di area test ride," terangnya.

Pengunjung yang tes kemampuan sport Honda juga sekaligus dapatkan edukasi dari instrukutr Safety riding Wahana dan kampanye keselamatan berkendara dalam rangk menciptakan jalan raya yang aman untuk semua .

Belum puas dengan test ride, kegiatan bertema ‘Excite Your Ride’ ini juga menyediakan beragam booth mulai dari sales, Honda Genuine Part dan Acessories, Honda Apparel juga hadir tawarkan beragam keperluan ‘gaya’ berkendara mulai dari helm, jaket, glove dan lain sebagainya. Untuk berikan pemaham produk pada pengunjung, tim Technical Service Function (TSF) Wahana turut ambil bagian menjelaskan beragam teknologi yang dimiliki produk Sport Honda.

Vidi Aldiano menghibur konsumen Honda di Cibubur, Junction Jakarta Timur.

Baca Juga: Ini Ajang Balap Khusus Pencinta Motor Sport Honda

Selain itu, untuk menarik konsumen millenial, beragam games dengan hadiah menarik juga disiapkan untuk menambah kegembiraan pengunjung. Pada bagian hiburan, tidak tanggung – tanggung Honda Sport Motoshow kali ini menghadirkan penyanyi dengan fans nasional, Vidi Aldiano yang akan suguhkan single terbaiknya.

Bagi konsumen yang tertarik dengan komunitas Honda, komunitas motor sport yang tergabung pada wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) hadir untuk berikan penjelasan konsumen yang tertarik. Pada ajang yang dijadikan acara gathering komunitas ini, konsumen dapat mengetahui beragam kegiatan positif yang dilakukan jika bergabung dengan komunitas Honda.

“Menghadirkan beragam produk sepeda motor, Honda yakinkan akan berikan yang terbaik bagi konsumen mulai dari produk berkualitas, layanan maksimal, dan dukungan after sales yang lengkap guna mendukung kenyaman konsumen Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang,” tambah Andra.