POPULAR STORIES

Dorce Gamalama Pernah Tolak Bawa Rolls-Royce Dan Jadi Juara Balap Motor

Dorce Gamalama Pernah Tolak Bawa Rolls-Royce dan Jadi Juara Balap Motor Raffinagita1717, Grid id

KabarOto.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan. Artis serba bisa, Dorce Gamalama meninggal dunia, Rabu (16/02). Bunda Dorce, begitu beliau kerap disapa, sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan menghembuskan nafas terakhir di usia 58 tahun.

Siti Fatimah Tuzzahrah, anak angkat Dorce menyampaikan kabar duka tersebut melalui unggahan di Instagram Story-nya. "Innalillahi wainailaihi rojiun. Telah meninggal dunia mama kami tercinta Ibu Dorce Gamalama. Alfattiha, minta doanya untuk mama," tulis Siti.

Baca Juga: Lambang Rolls-Royce 'Spirit Of Ecstasy' Baru, Lebih Aerodinamis

Berbicara otomotif, Dorce pernah menjadi pembalap motor pada tahun 1978 dan menjuarai kejuaraan tersebut. "Iya, aku lagi senang-senangnya. Enggak takut kok naik motor. Aku pernah juara ke-3 waktu balap di Surabaya tahun 1978, motornya oke," ujar mendiang Dorce beberapa waktu lalu.

Semasa hidupnya, Artis asal Solok, Sumatra Barat itu juga sempat bekerja menjadi sopir pribadi artis Raffi Ahmad. Menurut pengakuan almarhum, Ia melakukannya hanya untuk menjalankan pertanda dari mimpi yang didapatnya.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Dari Kacamata Pembalap Nasional

Nagita Slavina pun pernah meminta Dorce untuk mengantarkan ia dan Raffi menuju salah satu stasiun televisi swasta untuk bekerja menjadi pembawa acara.

Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina meminta Dorce mengemudikan mobil Rolls-Royce yang kemudian ditolaknya. "Dari awal aku bilang, mobilnya biasa aja jangan yang mewah. Ya aku tolak saja, bilang enggak," kata Dorce. Ia pun hanya bekerja selama seminggu, dan kemudian memutuskan untuk berhenti.