POPULAR STORIES

Dorna Yakin Kehadiran Trackhouse Racing Menarik Perhatian Penggemar MotoGP

Dorna Yakin Kehadiran Trackhouse Racing Menarik Perhatian Penggemar MotoGP Aprilia RS-GP tim Trackhouse Racing untuk MotoGP (MotoGP)

KabarOto.com - Kehadiran tim independen yang bermitra dengan Aprilia, Trackhouse Racing untuk MotoGP musim 2024 akan semakin menambah nilai kompetitif di ajang balap motor kelas utama tersebut. Trackhouse Racing juga akan menjadi magnet bagi para penggemar MotoGP.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Sebut Pedro Acosta Punya Segalanya Untuk Juara Dunia MotoGP

"Kombinasi pendekatan motor, pabrikan, dan Trackhouse dengan tim ini adalah sesuatu yang sangat menarik bagi penggemar MotoGP di mana pun mereka berada,” ujar Chief Sporting Officer Dorna Sports, Carlos Ezpeleta.

Dua pembalap Trackhouse Racing, Miguel Oliveira dan Raul Fernandez akan mengendarai Aprilia RS-GP dengan beberapa pembaruan. Namun, untuk livery dan informasi selengkapnya masih akan diumumkan dalam beberapa waktu ke depan.

"Mereka telah menunjukkan bahwa mereka tahu cara menang dan datang dengan kepribadian yang hebat,”

Ini bukan kali pertama bagi tim independen asal Amerika Serikat tersebut untuk mengikuti kompetisi balap. Sebelumnya, Trackhouse Racing juga pernah mengikuti dan sukses di seri Piala NASCAR.

Baca Juga: Marc Marquez Tidak Pasang Target Juara MotoGP 2024

“Apa yang telah mereka bangun dalam waktu yang sangat singkat di NASCAR adalah kartu presentasi yang luar biasa, yang mengantisipasi potensi kemitraan ini,” kata CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola.