POPULAR STORIES

Dovizioso Pesimis Tak Ada Peluang Di MotoGP 2018

Dovizioso Pesimis Tak ada Peluang di MotoGP 2018 Andre Dovizioso (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images Europe)

KabarOto.com - Andre Dovizioso pesimis untuk bisa mengulang performa apiknya di musim 2017. Karena masih banyak kekurangan pada motor Desmocedici untuk menghadapi MotoGP musim 2018.


Pebalap asal Italia itu menjadi salah satu pesaing dalam perebutan gelar juara dunia bersama Marc Marquez yang menukangi Repsol Honda. Dengan catatan enam podium kemenangan, Dovi mampu menempel ketat Marquez di papan klasemen hingga race terakhir di Sirkuit Valencia.

Baca Juga:

Salah satu penyebab Andrea Dovizioso gagal juara di musim 2017 adalah motor Ducati yang memiliki kelemahan ketika melakukan manuver di tikungan. Meski sulit, Dovi mengaku dirinya dan Ducati akan mencari jalan keluar agar Desmocedici bisa tampil kompetitif di musim depan.

"Saya pikir kami masih berada di jalur yang tepat dan bisa bersaing di kompetisi tahun depan," kata Dovizioso kepada Radio Italia 1 seperti dilaporkan Autosport, Selasa (2/1/2018).

"Saat ini, kami belum menemukan komponen dan settingan yang pas. Selain itu kinerja motor juga belum sempurna. Untungnya, sejauh ini kompetitor kami juga mengalami kendala yang sama."

Dovizioso menambahkan, motor tak banyak mengalami perubahan. "Jadi saya pikir kita bisa start lebih baik di musim 2018 seperti yang kita lakukan di musim lalu," tutupnya.