POPULAR STORIES

Drift Camp Yogyakarta 2018 Diikuti Puluhan Drifter

Drift Camp Yogyakarta 2018 Diikuti Puluhan Drifter Drifter kelas Pro, Rookie serta Drift Star turut meramaikan acara ini

KabarOto.com - Indonesian Drift Community (IDC) menggelar ajang Drift Camp – Goes to Jogja 2018 yang mengambil lokasi di Lapangan Parkir Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, pada Sabtu (15 Desember 2018) lalu. Ajang drift practice dan coaching clinic ini diikuti oleh 26 drifter dari Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Cirebon, Indramayu, dan Yogyakarta.

Drifter kelas Pro, Rookie serta Drift Star turut meramaikan acara ini. Coaching clinic yang diberikan oleh Lucky Reza, M Irdam, dan Adi ‘Jureq’, selain menambah ilmu juga memberikan semangat calon calon drifter baru. Tidak lupa penampilan dari drifter Rookie Aldi Bosar, Evan, dan Allen Yong memberikan cara drifting yang baik dan benar.

Baca Juga: Siap-siap, Drift Camp Bakal Gebrak Yogyakarta

Pratice dimulai pada pukul 10:00 hingga 17:00 WIB, dengan tema “Latiyan Drifting Sak Poolll’e!!!” ajang ini sangat dimanfaatkan oleh peserta. Drift Camp kali ini disuguhkan dengan kondisi 2 track, sengaja dibuat untuk pemula mengawali Donut Drift dan track drifting dengan Figure Eight untuk di jenjang berikutnya.

Rasa kekeluargaan dan kebersamaan sangat terlihat di Drift Camp, yang mana drifter baru dapat dengan senang hati bisa bertanya pada drifter Pro mengenai teknik-teknik drifting serta setting mobil, baik dari segi mesin, hingga kaki-kaki.