POPULAR STORIES

Siap-siap, Drift Camp Bakal Gebrak Yogyakarta

Siap-siap, Drift Camp Bakal Gebrak Yogyakarta Drifter Pro, Rookie dan Drift Star akan ikut meramaikan Drift Camp kali ini, nantinya mereka saling sharing ilmu teknik drifting serta membangun mobil drift yg benar (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Setelah sukses berkunjung ke kota Solo tahun 2017 lalu, di penghujung tahun 2018 ini, Indonesian Drift Community (IDC) bakal menyambangi Yogyakarta untuk mengadakan kegiatan drift camp pada Sabtu (15/12/2018) mendatang di lapangan parkir Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Drift Camp kali ini mengusung tema “Latiyan drifting sak Pol`e!!!". IDC berharap akan ada bibit bibit baru serta local hero dari kota Yogjakarta dan sekitarnya. Melihat telah bergulirnya 3 kali kejuaraan drifting tahun 2018 di kota Yogjakarta ini, telah terlihat ada potensi potensi drifter baru dari kota Gudeg yang nantinya bisa menjadi drifter nasional.

Baca Juga: Nih.. Daftar Lengkap Para Pemenang Battle Drift BSD, Sob!

Drifter Pro, Rookie dan Drift Star akan ikut meramaikan Drift Camp kali ini, nantinya mereka saling sharing ilmu teknik drifting serta membangun mobil drift yg benar.

Latihan praktek yang akan dibimbing oleh Drifter Pro dan Rookie diharapkan jadi daya tarik tersendiri, sehingga calon drifter baru telah siap untuk mengikuti kejuaraan di tahun 2019, akan baik dari kesiapan pembalap maupun aturan pada mobil balapnya.

Seperti biasanya dengan ciri khas Drift Camp tetap dibuka peserta dari kelas Pick Up dan mobil Retro. Adapun sesi latihan dibagi 2 yaitu pagi hari dengan single practice dan menjelang sore hari dengan practice tandem.

Drift Camp mengutamakan rasa kekeluargaan dan keakraban sehingga drifter pemula dapat dengan senang hati bisa bertanya pada drifter-drifter Pro dan Rookie seputar teknik-teknik drifting serta settingan mobil baik dari segi mesin dan kaki-kaki.

Baca Juga: Jeep Cherokee Ini Dirombak Total Agar Bisa Ngebut Di Atas Tanah