POPULAR STORIES

Nih.. Daftar Lengkap Para Pemenang Battle Drift BSD, Sob!

Nih.. Daftar Lengkap Para Pemenang Battle Drift BSD, Sob! One more time banyak terjadi di babak akhir (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Perhelatan akbar Intersport World Stage 2018 telah usai diselenggarakan, hasil dari kompetisi drift tingkat Nasional yang turut mengundang pembalap mancanegara tersebut menorehkan nama Danny Ferdito Satyawanda sebagai juara umum di Battle Drift yang digelar di District Street BSD City, Tangerang pada Sabtu-Minggu (17-18/11/2018) lalu tersebut.

Keseruan terjadi sejak babak semifinal, drifter kerap latihan di daerah BSD ini harus berhadapan dengan drifter Dika CH. Saat babak tersebut berlangsung para juri yang terdiri dari Vernon Zwaneveld (Netherlands), Jin Horino (Jepang) dan Audel B. Sison (Filipina) terpaksa dua kali memutuskan one more time yang artinya seri dan pertandingan harus diulang.

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Drift, Intersport Aspal Ulang Sirkuit BSD

Sedangkan pada Best Qualifier atau gelar juara keseluruhan dipegang oleh Muhammad Irdham asal Bandung bersama Nissan Cefiro andalannya yang meninggalkan poin Emmanuelle Amandio dengan selisih 71 poin dengan total peraihan 291 poin.

Battle Drift yang ditutup dengan beragam aktivitas menarik seperti kontes modifikasi dan RC drift juga drone racing tersebut memang membawa nama-nama baru yang mencuat ke permukaan dunia motorsport, khususnya drifting.

Baca juga: Intersport World Stage 2018 Jadi Ajang Adu Skill Drifter Nasional Dan Internasional

Berikut daftar para pemenang pada seri penutup di akhir tahun 2018 ini. Sampai jumpa tahun depan!

Drift Star
Juara 1 - Taref Anandito
Juara 2 - Alrizki Marino
Juara 3 - Rama Anggana
Juara 4 - Irfan Trisnandar

Umum
Juara 1 - Danny Ferdito
Juara 2 - Benjamin Chiam
Juara 3 - Dika CH
Juara 4 - Ziko Harnadi

Drift Academy
Juara - Ananta OHP

Best Qualifier
Juara - M Irdam R