POPULAR STORIES

DS Automobiles Umumkan Livery Balap Baru Tim DS Virgin Racing

DS Automobiles Umumkan Livery Balap Baru Tim DS Virgin Racing Tim DS Virgin Racing Formula E livery baru (foto:virginracing.com)

DS Automobiles yang baru saja mengumumkan divisi motorsport yang baru dengan nama DS Performance yang akan berbasis di PSA Excellence Center, Satory - Perancis, juga menampilkan livery baru untuk mobil balap listrik DSV-01 yang akan digunakan oleh tim DS Virgin Racing yang mengandalkan Sam Bird dan Jean Eric Vergne sebagai pebalap untuk tim tersebut dalam musim kedua balap Formula E.

Desain livery yang baru tersebut memiliki warna khas DS Automobiles dan Virgin Racing, dengan ciri khas warna merah dan krom serta warna ungu pada bagian penutup modul baterai mobil. Berdasarkan desain livery baru tersebut, Sam Bird sebagai salah satu pebalap DS Virgin Racing berkomentar: "Musim lalu kami memiliki mobil dengan sisi visual terbaik di lintasan. Dan dengan desain livery baru ini, mobil balap Formula E terlihat fantastis, tapi saya rasa kami harus meraih prestasi lebih baik lagi dengan warna baru pada musim balap kedua."

Desain livery yang baru tersebut memiliki warna khas DS Automobiles dan Virgin Racing (foto: virginracing.com)

Selain desain livery mobil yang baru, DS Performance yang dipimpin oleh Yves Matton (bos program WRC dan WTCC PSA Group) juga telah mengembangkan motor listrik dan girboks baru untuk mobil balap listrik tersebut. Selain sistem pendinginan dan suspensi belakang yang juga baru, kali ini sistem ECM pada mobil DSV-01 dikembangkan oleh DS Performance bersama Magneti Marelli.

Baca juga: