POPULAR STORIES

DSO Store, Hadirkan Kebutuhan Apparel Untuk Bikers

DSO Store, Hadirkan Kebutuhan Apparel untuk Bikers Ketua Umum, Jade Bunny Illi, Ketua Harian Titan Hermawan, Sekjen Maliki, Bendahara Hok Lij, Ary Ichsan Prime Gears

KabarOto.com - Bagi Anda yang mencari perlengkapan sepeda motor, tempat ini bias menjadi pilihan. Terletak di Jalan lebak Bulus 1, Jakarta Selatan, DSO Store menjual kebutuan untuk pengendara sepeda motor seperti helm, jaket, sarung tangan, sepatu dan lainnya.

DSO sendiri diambil dari nama sebuah komunitas, Ducati Superbike Owner yang ingin mengembangkan organisasinya yang berguna baik member dan bikers di Indonesia.

Dalam membuka toko ini, DSO menggandeng Prime Gears untuk menjual helm merek Arai dan apparel merek Taichi. “Mudah-mudahan ini langkah awal, rencananya kami akan membuka banyak store, dan melibatkan member DSO,” terang Ketua Harian DSO, Titan Hermawan.

Baca Juga: Ducati Superbike Owners Rayakan Hari Jadi Ke-6 Dengan Penuh Harapan

Helm yang ada di DSO Store

Alasan mereka menyediakan merek Arai dan Taichi, karena keduanya selalu digunakan oleh pengedara motor, tidak hanya motor gede. “Apapun komunitasnya, mereka pakai Arai dan Taichi ya kebanyakan, makanya kita gandeng Prime Gears,” tambahnya saat pembukaan toko, Minggu (05/07).

Awalnya, DSO ingin menjual merek baju, jaket sendiri, namun karena ada Prime Gears yang memang sudah memiliki produk-produk berkualitas, mereka pun tertarik untuk kerjasama.

“Tadinya kami ingin menjual merek sendiri, akhirnya ketemu dengan prime gears dan akhirnya bikin store. Kebetulan Ducati pakai Arai jadi nyambung,” tambah Maliki, Sekjen DSO.

Member DSO bias mendapatkan potongan harga sampai 5 persen. “Kalau member kami ada potongan diskon sampai 5 persen. Nantinya juga ada diskon-diskon lain, untuk umum, kita ikuti Prime Gears aja,” terang Maliki.

Meski dimiliki oleh komunitas Ducati, namun toko ini terbuka untuk semua pengendara motor yang ingin memiliki apperal berkualitas.

Baca Juga: Ducati Panigale V2 Hadir Dengan Kelir White Rosso

Selain toko, di sini juga ada layanan bengkel bernama Desmo Corner. Bengkel khusus untuk pengguna Ducati ini menyediakan suku cadang asli.

“Jadi kalau bengkel resmi yang di Antasari penuh bisa ke sini. Kami juga kalau merawat motor ke sini,” tambah Malik lagi.